Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERAYAAN NATAL OIKUMENE KABUPATEN DELI SERDANG 2023 BERJALAN DENGAN BAIK

TARUNAGLOBALNEWA.COM

Deli Serdang — Perayaan Natal Oikumene dan Festival Paduan Suara Gerejawi ke-XLII/43 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023 di Convention Hall Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (9/12/2023). Berjalan dengan lancar.

Ketua Panitia Natal Oikumene, Janso Sipahutar ST MT dalam laporannya menyebutkan pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Deli Serdang No.525 Tahun 2023 Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggaraan Natal Oikumene dan Festival Paduan Suara.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan dan menumbuhkan iman serta kepercayaan umat Kristiani agar teguh dalam iman dan berperilaku sesuai firman Tuhan, mempererat hubungan kasih dengan sesama dan berbagi kasih dengan orang-orang yang membutuhkannya, dan mendorong terciptanya masyarakat religius dan rukun dalam kebhinekaan.

“Kami juga membawa bantuan berupa sembako ke lima panti asuhan di Wilayah Deli Serdang, pelaksanaan ibadah, dan kami telah melakukan pengumpulan dana untuk saudara-saudara kita yang mengalami bencana alam di Bakara, Humbang Hasundutan (Humbahas),” sebut Janso Sipahutar.

Hadir pada Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023 itu, Kasdim 0204/DS, Mayor Czi TM Panjaitan; Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Cahya Priambodo SIK; mantan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan beserta istri, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan; Kasubagbin Kejari Deli Serdang, Bona Simbolon SH MH; Sekretaris DPRD Deli Serdang, Drs Binsar TH Sitanggang; Staf Ahli Masyarakat dan SDM, Drs David Efrata Tarigan MSi; Kepala Bappedalitbang, Dr Ir Remus Hasiholan PardedenMSI; Kadis Perindag; Putra Jaya Manalu SE MM; Kadis Perhubungan, Suryadi Aritonang SSos MSi; Kadis Kominfostan, Cristina Helen Siagian SSos; Kabag Tapem, Drs Meyanto P Sagala; Camat Lubuk Pakam, Drs Syahdin Setia Budi Pane; Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang; tokoh masyarakat, Parlindungan Purba SH; Ketua Sekolah Tinggi Theologia (STT) HKBP Pematang Siantar, Pdt Dr Sukamto Limbong; para pendeta se-Deli Serdang; dan lainnya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar