Breaking News

6/recent/ticker-posts

PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN TANJUNG MORAWA DEKLARASI DUKUNGAN KEPADA H. MUSA RAJEKSHAH SEBAGAI ANGGOTA DPR-RI DAN FIRMANSYAH SEBAGAI ANGGOTA DPD


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang, Tanjung Morawa — PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa resmi menyampaikan dan mendeklarasikan dukungan kepada H. Musa Rajekshah dari partai Golkar dengan nomor urut 1 dan Firmansyah sebagai anggota DPD dengan nomor urut 13 dalam kontestan Pileg 2024.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Sugiono/Sudi ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec. Tanjung Morawa usai melaksanakan rapat pleno di Marikena Coffee Cafe Jl. Sultan Serdang Gg. Rambutan (24/12/23).

Sugiono menjelaskan bahwa H. Musa Rajekshah saat ini menjabat sebagai PLT Ketua MPW Sumut Pemuda Pancasila.

Dalam rapat pleno tersebut Sugiono juga memberikan arahan dan instruksi kepada seluruh kader PP yang ada di wilayah Kec. Tanjung Morawa agar siap mendukung dan memilih kader Pemuda Pancasila yang ikut dalam Pemilu 2024 nantinya.

"Mari kita satu komando untuk mendukung dan memilih kader Pemuda Pancasila yang ikut dalam pesta demokrasi Pemilu 2024, kita tunjukan rasa solidaritas dan kekompakan sesama kader demi satu tujuan bersama ".Ucap Sugiono/Sudi selaku ketua PAC PP Tanjung Morawa.

Sugiono/Sudi juga memberikan instruksi dengan tegas kepada seluruh Ranting dan Anak Ranting bila mana ada kader yang tidak satu komando dan satu arah maka dipersilahkan untuk melepas baju organisasi sebelum diberikan sanksi tegas.

" Silahkan keluar atau lepas baju apabila ada kader yang tidak mau lagi satu arah dan satu komando, saya punya data seluruh kader PP di Tanjung Morawa ini ".Ucap Sudi.

Di tempat yang sama, Dodi Guruh selaku Sekretaris PAC PP Tanjung Morawa juga mengatakan bahwa ada 1720 kader yang terdata di Tanjung Morawa dan apabila ada yang bermain belakang dalam pemilu 2024 maka akan ketahuan.

"Mari kita dukung dan kita pilih H.Musa Rajekshah sebagai anggota DPR-RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 1, dan Sdr. Firmansyah sebagai anggota DPD-RI dengan nomor urut 13 ".ungkap Dodi.

Dalam amatan awak media, walaupun diguyur hujan namun ratusan kader PP yang hadir tampak tetap semangat mengikuti deklarasi dukungan terhadap kader Pemuda Pancasila yang akan mengikuti Pemilu 2024. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar