Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MENEMPATKAN TEAM MEDIS DI SELURUH POS PAM DAN POS YAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk memastikan kesehatan para personel yang tergabung dalam Ops Lilin Toba 2023, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, menempatkan Team Medis di seluruh Pos PAM dan Pos Yan, di wilayah Hukum Polres Batu Bara. Selasa (26/12/2023).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala, mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan guna mengecek kesehatan parah personel yang sedang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023.

Iptu Alfander H. Sagala mengatakan, setiap personil yang sedang bertugas mendapatkan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah, Selain pemeriksaan kesehatan secara umum, petugas di posko Ops Lilin Toba 2023. juga mendapat vitamin dan obat obatan dari petugas."ucapnya.

Lanjut, Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para personel yang melakukan pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal."tutup Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar