Breaking News

6/recent/ticker-posts

MEKANIK HANDAL SEPEDA MOTOR MAJU MENJADI CALEG, TOMMY ABDUL HAKIM : JANGAN TERJERUMUS DENGAN WANI PIRO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara, Sei Suka — Tommy Abdul Hakim akrab disapa Mas Tommy merupakan salah satu kader muda milenial Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah resmi sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Batu Bara Daerah Pemilihan (Dapil) Batu Bara 6 meliputi Kecamatan Sei Suka dan Laut Tador pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang dengan nomor urut 2.

Diketahui, Mas Tommy juga merupakan salah satu Tokoh Pemuda di Kecamatan Sei Suka yang merupakan salah satu mekanik handal sepeda motor di Kabupaten Batu Bara. 

Menurutnya, adapun niatan dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Batu Bara adalah selain langkah kongkrit mengabdi kepada bangsa dan negara, juga menjadi jembatan bagi kalangan milenial dan masyarakat dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik di kursi legislatif.

"Motivasi saya mencalonkan sebagai calon legislatif yaitu berangkatnya dari suara-suara pemuda, suara-suara tokoh masyarakat yang memang dimana mereka mempercayai saya saat bersilaturahmi, berkumpul serta berdiskusi dan mereka bersepakat mendukung ingin ada keterwakilan anggota legislatif di wilayah Desa Simpang Kopi. Dan menurut saya secara pribadi mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif ingin membantu masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mengakomodir aspirasi dan harapan-harapan masyarakat yang luas,"kata Mas Tommy, Jum'at (29/12/2023). 

Mas Tommy juga berpesan, untuk menentukan pilihan pada Pemilu 2024 nanti jangan pernah terjerumus dengan Wani Piro, pilihlah sesuai hati nurani masing-masing. (fn)

Posting Komentar

0 Komentar