Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAPAS DOMPU RAIH JUARA KE III SATUAN KERJA PUBLIKASI TERBANYAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu berhasil mendapatkan Penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Publikasi Terbanyak Ketiga periode Januari s/d Juni Tahun 2023 dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak asasi Manusia tingkat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan penganugrahan sebagai satuan kerja dengan publikasi terbanyak ini dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham NTB. 

Penyerahan penghargaan ini langsung diberikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, H.A.Halik S.Sos dan 2 Satuan Kerja yakni Kantor Imigrasi Sumbawa Besar meraih Juara Pertama dan Kantor Imigrasi Bima meraih Juara Kedua, papar Kalapas Dompu tadi siang di ruang kerjanya. 

Penghargaan ini dicapai oleh Lapas Dompu merupakan buah dari kerja sama tim yang solid dan kuat, serta tanggap dalam melakukan kegiatan dokumentasi, pemberitaan maupun publikasi berita Lapas Dompu pada platform media sosial pribadi bahkan media eksternal, ucap Halik dengan bangga. 

Besar harapan untuk kedepannya Lapas Dompu dapat menjadi lebih matang dan tepat sasaran serta informatif dan juga komunikatif dalam melakukan pemberitaan, sehingga apa yang diterima oleh masyarakat dapat dicerna dengan baik, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar