Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MENGECEK LANGSUNG POS PAM OPS LILIN TOBA 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kepala Kepolisian Resor Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2023.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Batu Bara didampingi Pejabat Utama Polres Batu Bara, mengecek langsung Pos Pam Ops Lilin yang berada di Pospam 4 Simpang Lima Puluh, jalan Perintis kemerdekaan kota Lima puluh kabupaten Batu Bara. Senin (25/12/2023).

Kedatangan Kapolres Batu Bara disambut petugas Pos Pengamanan Ops Lilin, dan pengecekan tersebut untuk melihat secara langsung kesiapan petugas dalam melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2023.

Selain itu, Kapolres Batu Bara juga mengecek administrasi yang ada di pos pengamanan seperti buku mutasi dan panel data apakah sudah terisi dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan tugas betul betul terlaksana dengan baik.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan, pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di Pos pengamanan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Lilin.

Kapolres Batu Bara juga berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas, untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.

Dalam pelaksanaan, personel yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri, ucap Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar