Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SINERGITAS JELANG PEMILU 2024, AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH. S.I.K, KUNJUNGI BAWASLU KABUPATEN BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, didampingi Kasat Reskrim AKP Irfan Mochammad Nur Alireja dan Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan sambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Batu Bara. Kamis (28/12/2023). 

Kunjungan kerja perdana ke Bawaslu semenjak AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menjadi Kapolres Batu Bara dimaksudkan membangun sinergitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 

"Kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang saat ini dalam fase kampanye."kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu Bawaslu Kabupaten Batu Bara dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi Pemilih di Kabupaten Batu Bara. 

"Kita koordinasi terkait pengawasan tahapan Pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu dan Sentra Gakumdu tetap mendukung kerja pengawasan di Batu Bara."tutup Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Pantauan awak media di lokasi, Kedatangan Kapolres Batu Bara beserta jajarannya disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara, M. Amin Lubis, Kordiv Hukum dan Pencegahan Muksin Khalid dan Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Amin Rais Harahap beserta jajaran sekretariat. 

Ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Batu Bara dan jajarannya disampaikan Ketua Bawaslu M Amin Lubis saat menerima kunjungan kerja di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Batu Bara. 

Dikatakan Amin Lubis, kunjungan Kapolres Batu Bara hari ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk memastikan pengawasan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar