Breaking News

6/recent/ticker-posts

IMAN IRDIAN SARAGIH S.E WAKIL KETUA DPRD KOTA TEBING TINGGI GELAR RESES I DAPIL II KEL. PABATU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Iman Irdian Saragih S.E Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi menggelar Reses I Tahun 2023 di Daerah Pemilihan (Dapil) II, tepatnya di Aula Kantor Kel. Pabatu, Kec. Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Jumat (22/12/2023).

Kehadiran Iman Irdian Saragih S.E disambut hangat ratusan warga masyarakat Kel. Pabatu. Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan reses ini antara lain, Program Indonesia Pintar (PIP), Program Keluarga Harapan (PKH), Program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Program Indonesia Sehat (KIS) dan Penanggulangan Banjir.

"Semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan diakomodir untuk disampaikan kepada pihak eksekutif selaku penyelenggara Pemerintahan Kota Tebing Tinggi," ucap Iman Irdian Saragih ketika dikonfirmasi oleh media Tarunaglobalnews.com terkait usulan - usulan atau aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.



Ada hal yang menarik dalam kegiatan reses I tersebut yaitu Program Ewarung Iman Irdian Saragih. Program ini diprogramkan olen Iman Irdian Saragih untuk membantu kesulitan ekonomi masyarakat. 

"Masyarakat yang ada di Dapil II nantinya dapat berbelanja di Ewarung Iman Irdian Saragih dengan membawa identitas yang sudah didaftarkan terlebih dahulu. Oleh karena itu untuk dapat berbelanja di Ewarung Iman Irdian Saragih agar masyarakat segera mendaftarkan diri di Rumah Aspirasi Iman Irdian Saragih," pungkas Iman Irdian Saragih.

Sehabis reses Iman Irdian Saragih membagikan beras 1 karung kepada setiap warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut, Plt Lurah Pabatu Khairuddin S.H, Bhabinkamtibmas Aipda Lukman S. Pakpahan dan insan pers. (kongli Saragih) 

Posting Komentar

0 Komentar