Breaking News

6/recent/ticker-posts

HARI PERTAMA KEJUARAAN DI MALAYSIA, ATLET PJSI SUMUT SUMBANG 3 EMAS 1 PERUNGGU UNTUK INDONESIA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Malaysia — Di hari pertama kejuaraan judo bertajuk South East Asia Judo Championship 2023 yang digelar di Pulau Pinang, Malaysia, Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Sumatra Utara berhasil meraih 3 medali emas dan 1 medali perunggu. Jumat (8/12/2023). 

Abdul Wahid salah satu pelatih PJSI Sumut saat dikonfirmasi awak media melalui telpon selulernya mengatakan, Alhamdulillah, dihari pertama kejuaraan judo South East Asia Judo Championship 2023 di Malaysia ini, Atlet PJSI Sumut berhasil meraih 3 medali emas dan 1 perunggu. Sabtu (9/12/2023) siang. 

Abdul Wahid juga menjelaskan, 3 medali emas berhasil diraih Helena Susyen kelas -78 kg senior putri, Dwi Pramitha Suhendra kelas -44 kg Senior Putri, dan Fadli Ardiansyah Manik-Krisjon Simorangkir yang bertanding di kelas Nage No Kata.

Sedangkan 1 medali perunggu berhasil diraih oleh Redinda Syahira-Mutiara Sinaga di kelas Ju No Kata.

"Prestasi ini bisa menjadi pemacu untuk raihan medali emas pada nomor-nomor berikutnya yang akan dipertandingkan."harapnya.

Masih dijelaskannya, Hari pertama kategori senior dan kategori kata untuk menambah jam terbang atlet dan merupakan gambaran kekuatan atlet menjelang PON XXI nanti. 

"Semoga kedepannya mental dan jam terbang atlet judo sumut terus bertambah dan meningkat." ujarnya. 

"Hari kedua junior dan cadet yang main, dan kategori ini merupakan program judo sumut untuk membina atlet-atlet muda dan menjadikan motivasi bagi atlet atlet muda yg ada judo Sumatera Utara."tambahnya

"Terima kasih dan apresiasi tinggi saya berikan kepada para atlet, kawan-kawan pelatih, dan ofisial, hasil ini sangat membanggakan,"ucap Abdul Wahid pemuda asal Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. (red)

Posting Komentar

0 Komentar