Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEORANG REMAJA DI MANGGELEWA NEKAT MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN GANTUNG DIRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Seorang remaja berinisial AS (17) tahun asal Dusun Transat 1, Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Rabu (15/11/2023) sekira pukul 15.40 Wita. 

Setelah menerima informasi dari masyarakat terkait kejadian tersebut Personil Polsek Manggelewa diperintahkan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus memeriksa kondisi korban.

Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari Maha Putra, SH., ketika dikonfirmasi awak media menyebutkan bahwa korban pertama kali ditemukan orangtuanya sudah dalam keadaan tak bernyawa di kamarnya. 

contact person pemasaran 0853 6024 4137

"Remaja malang ini nekad mengakhiri hidupnya seusai cekcok mulut dengan keluarganya,"ucap Kapolsek.

Kronologis kejadian kata Kapolsek, sekitar pukul 14.30 WITA, korban adu mulut dengan adiknya namun sempat ditegur/ditengarai oleh ibunya hingga akhirnya korban beranjak makan siang, bahkan sempat keluar rumah untuk beli rokok.

"Saat itu juga korban sempat duduk di kursi, sementara ibunya tengah mencuci dan pada saat itu sempat di lihat keluar masuk kamar," sambung Kapolsek.

Tak lama kemudian ibunya diberitahu oleh adiknya bahwa korban sedang gantung diri dan saat itu juga ibunya beranjak melihat dikamar korban dan ternyata benar bahwa korban telah gantung diri dengan menggunakan tali Nilon.

"Tali tersebut diikat di Kayu Reng atap rumah yang jaraknya dengan Lantai sekitar 2 meter dengan lantai Kamar kemudian ibu korban bareng saudaranya FH menurunkan korban mengecek keadaan korban ternyata korban tidak bernapas dan meninggal Dunia," papar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek manggelewa berkoordinasi dengan pihak Polres Dompu untuk melakukan olah TKP. Dan sekitar pukul 17.15, unit INAFIS Sat Reskrim Polres Dompu tiba di TKP dan melakukan olah TKP, dan selanjutnya Korban di bawa ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk dilakukan Visum ER.

Setelah di lakukan visum di rumah sakit korban dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka untuk persiapan pemakaman dan pihak keluarga tidak keberatan Atas meninggalnya korban dan menerima musibah ini sebagai ajal, paparnya.

Pasca kejadian tersebut situasi di tempat kejadian perkara dalam keadaan aman kondusif,pungkas Kapolsek. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar