Breaking News

6/recent/ticker-posts

PUJA KESUMA SIMALUNGUN GELAR TURNAMEN BOLA VOLI CUP 2, INI BUKTI KECINTAAN H. GIRUN TERHADAP PARA PEMUDA

Secara simbolis H.Girun memberikan Bola Voli kepada wasit yang memimpin pertandingan pertanda Turnamen Bola Voli Cup 2 resmi digelar. Minggu (12/11/2023).

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Perhelatan Turnamen Bola Voli Cup 2 resmi dibuka Ketua Puja Kesuma Kabupaten Simalungun H. Girun, diikuti 10 tim yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) 3 berlangsung di lapangan Bola Voli Huta V Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Minggu (12/11/2023) sekira pukul 16:30 WIB.

Pangulu Nagori Bandar Rejo, Hari Susanto Sinaga dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Girun selaku Ketua Puja Kesuma Simalungun yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Voli, ini adalah Turnamen Bola Voli ke 2 yang digelar Puja Kesuma Simalungun.

"Ini adalah bukti kecintaan bapak H.Girun terhadap generasi muda, mudahan-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya Narkoba."ungkap Hari Susanto Sinaga.

Di tempat yang sama hal senada diungkapkan Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd. MAP, mengatakan Sangat mengapresiasi Turnamen Bola Voli ini, Semoga kegiatan Turnamen Bola Voli ini dapat menjadi agenda rutin dari Puja Kesuma Simalungun, dan dapat menciptakan bibit-bibit atlet, dan yang terpenting dengan berolahraga dapat menjauhkan bahaya narkoba dari generasi muda.

Sementara itu, Ketua Puja Kesuma H. Girun bersama Ketua (plt) MKGR Sumut Darma Putra Rangkuti, kepada awak media mengatakan, Kedepannya akan berkolaborasi bersama Darma Putra Rangkuti untuk menggelar Turnamen Bola Voli Cup 3. 

"Turnamen Bola Voli ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi akan ada Turnamen Bola Voli Cup 3 dan seterusnya, Karena saya yakin dengan berolahraga dapat menjauhkan para pemuda dari bahaya narkoba, dan pemuda adalah generasi penerus bangsa."ungkapnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar