Breaking News

6/recent/ticker-posts

PD. MUHAMMADIYAH, SAMBUT BAIK SIMALUNGUN TUAN RUMAH MUSYWIL IPM SUMUT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Girsang Sipanganbolon — Musyawarah Wilayah (Musywil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Utara, akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 November 2023 di Kota Wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Simalungun menggelar rapat khusus dengan Pimpinan Cabang dan Kepala-kepala Sekolah, untuk mensukseskan Musywil IPM tersebut.

Amatan media IPM Simalungun dan pimpinan ortom lainnya juga terlihat hadir mengikuti rapat, bertempat di SMP Muhammadiyah 55 Kandangan, Kabupaten Simalungun, Selasa (14/11/2023)

Ketua PDM Simalungun Asmen didampingi Sekretaris PDM Simalungun Jamal Damanik menyampaikan, PDM Simalungun mendukung dan menyambut gembira, kegiatan Musywil IPM. 

Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk turut membantu memeriahkan dan mensukseskan acara Musywil IPM yang diselenggarakan di Kabupaten Simalungun.

"kita persiapkan paduan suara, tari-tarian dan  penampilan tapak suci, serta penggembira dari tiap-tiap cabang yang memiliki amal usaha, kita mintakan 1 bus sekira 40 orang perbus Insya Allah akan hadir" pungkasnya. (SA) 



Posting Komentar

0 Komentar