Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ny. Annisa Wanda Rio Laka Dewa Pimpin Arisan Bulanan Tim PKK Di Desa Tanjung Mulia Tanjung Morawa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang, Tanjung Morawa — Sesuai surat edaran nomor 12/PKK.Kec.TM/XI/2023 pertanggal 13 Nopember 2023 kegiatan bulanan Arisan Ibu-ibu PKK se-kecamatan Tanjung Morawa diadakan di desa Tanjung Mulia kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Kamis (16-11-2023)

Ny. Annisa Wanda Rio Laka Dewa Ketua Tim PKK kecamatan Tanjung Morawa pimpin langsung dalam acara arisan bulanan PKK tersebut dan terlaksana dengan baik serta lancar, di hadiri oleh seluruh Ibu-ibu PKK dan pokja, Kader PKK seluruh desa se-kecamatan Tanjung Morawa dan seluruh perangkat desa Tanjung Mulia.

Dalam arahannya, Ny. Annisa selaku ketua Tim PKK kecamatan Tanjung Morawa yang didampingi oleh Ny Ramlah Borkat Ketua PKK Tanjung Mulia, dr.Nurhayati dokter Puskesmas Tanjung Morawa mengatakan " Mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas diberikannya rahmat kesehatan sehingga dapat berkumpul dalam acara Arisan Tim PKK dan juga sholawat seiring salam kita sampaikan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW semoga kita semua mendapat syafa'atnya di Yaumil Mashar nanti. Aamiin.

Selanjutnya Annisa menjelaskan bahwa , arisan bulanan PKK yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya berharap dapat berjalan dengan baik dan penuh semangat apalagi baru-baru ini kecamatan Tanjung Morawa mengadakan perlombaan desa percontohan terbaik ada 5 desa walaupun hasilnya belum di ketahui , apa lagi sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2024 dan di setiap tahunnya akan tetap di adakan perlombaan desa terbaik di minta kepada desa-desa untuk mempersiapkan desanya untuk di perlombakan , juga tentang Anak Berkebutuhan Khusus ( ABK ) yang harus di perhatikan bila terdapat anak seperti itu hendaknya di konsultasikan kepada dokter puskesmas sesegera mungkin agar dapat di rawat dan segera dilakukan tindakan apakah dengan cara terapi atau memenuhi kebutuhan yang seharusnya di konsumsi ABK " jelasnya.

Di akhir kata Annisa berpesan " Ketua TP PKK kabupaten Deli Serdang Hj Yunita Ashari Tambunan menitip salam kepada seluruh ibu Tim PKK yang pesannya Tim PKK harus tetap semangat dan selalu dalam lindungan Allah swt, dan juga Yunita Ashari Tambunan meminta maaf bila selama ini ada kesalahan semoga dimaafkan." Pungkasnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar