Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MELAKSANAKAN OPERASI MANTAP BRATA 2023 - 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melaksanakan Opersi Mantap Brata 2023-2024, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Kamis (16/11/2023) sekira pukul 09:00 WIB.

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K, menekankan pentingnya Perwira untuk mengawasi anggotanya, menjaga Citra Polri, dan melaksanakan pengamanan serta pengawalan logistik Pemilu sesuai dengan SOP.

Kapolres Batu Bara juga mengharapkan agar Perwira menjaga integritas anggota di lapangan, sambil fokus pada pengamanan logistik Pemilu dengan pengecekan lokasi gudang dan pencegahan potensi gangguan keamanan. 

"Diharapkan kepada Para masing-masing Perwira pengemban fungsi agar mengawasi anggota di lapangan, Jangan mencoreng citra Polri kedepan."harpanya.

Para Bhabinkamtibmas diminta untuk mendukung intel dalam deteksi dini masalah seperti judi, narkoba, dan perkembangan situasi politik di desa binaannya.

Personil Pleton Dalmas diingatkan untuk rutin melakukan latihan guna menjaga kesehatan dalam menghadapi Pemilu 2023-2024. 

"Jajaran Kapolsek diharapkan dapat memberikan rasa aman di wilayahnya, dengan dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memastikan jalannya Pemilu secara aman dan kondusif."tegas Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar