Breaking News

6/recent/ticker-posts

DESA SEI SUKA DERAS MENGALAMI PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK, MASYARAKAT UCAPKAN TERIMAKASIH

Jalan Dusun Sawo 4 Desa Sei Suka Deras

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Desa Sei Suka Deras salah satu Desa yang ada di Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sejak dipimpin Ponimin, S.Sos. selaku Kepala Desa mengalami kemajuan sangat pesat terutama di bidang Infrastruktur. 

"Syukur Alhamdulillah, sejak kepemimpinan Bapak Ponimin, Desa ini mengalami perubahan yang lebih baik lagi terutama di bidang infrastruktur."ungkap Mahdi salah satu tokoh masyarakat Dusun Sawo 4 Desa Sei Suka Deras didampingi masyarakat lainnya, kepada awak media ini di kediamannya. Selasa (21/11/2023) siang. 

Masih diungkapkannya, Jalan di Desa Sei Suka Deras ini sekarang sudah bagus, dengan demikian masyarakat mudah untuk mengeluarkan hasil pertaniannya. 

"Mewakili warga masyarakat Desa Sei Suka Deras terutama Dusun Sawo 4, Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Ponimin yang telah mewujudkan visi misi nya yaitu perbaikan infrastruktur jalan serta membina generasi muda di dunia olahraga."ungkap para warga. 

Masyarakat berharap, Semoga Bapak Ponimin dapat terus melanjutkan pembangunan yang berkepanjangan demi memajukan Desa Sei Suka Deras lebih maju lagi kedepannya, agar bisa membawa Desa Sei Suka Deras menjadi Desa percontohan di Kabupaten Batu Bara hingga Propinsi Sumatera Utara.

Pantauan awak media di Desa Sei Suka Deras, Pembangunan infrastruktur jalan dilakukan sampai ke gang-gang kecil pemukiman warga. (ibnu) 

Posting Komentar

0 Komentar