Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN KEGIATAN POLICE GO TO SCHOOL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Police Go To School di Sekolah Perguruan Daerah Sei Bejangkar Kabupaten Batu Bara. Senin (09/10/2023).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan,SH, didampingi Kanit Kamsel Satlantas Aiptu RH Pasaribu dan personil Unit Kamsel Polres Batu Bara.

"Dalam Kegiatan Police Go To School ini adalah salah satu cara mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada murid-murid agar patuh dan mengenal serta mengikuti rambu-rambu lalulintas."jelas AKP HW Siahaan,SH, kepada awak media.

Masih dijelaskannya, Pengenalan rambu lalu lintas atau Zebra Cross, Berjalan disebelah kiri, Berjalan diatas trotoar, Berhenti ketika lampu merah, Tidak kebut kebutan, karena tidak tertutup kemungkinan adik-adik kita saat ini sudah mengendarai kendaraan bermotor untuk pergi ke Sekolah.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Batu Bara juga menghimbau untuk tidak menggunakan knalpot Brong dan harus Mengunakan helm SNI."tegas Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar