Breaking News

6/recent/ticker-posts

RISNA PEREMPUAN ASAL KEMPO YANG DILAPORKAN HILANG, KINI SUDAH DITEMUKAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sosok Risna warga Dusun Madia Desa Kempo yang di laporkan hilang oleh keluarganya beberapa hari yang lalu, kini sudah di temukan Oleh Plh.Kapolsek Kempo Ipda Junaiddin Pada hari Selasa malam (10/10/23) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kehilangan Risna dari rumahnya berdasarkan pengaduan orang hilang pada hari senin ( 09/10/23 ) oleh orang tuanya Dsn. Madya Desa Kempo Kecamatan. Kempo, Kabupaten Dompu. 

Berikut kronologis ditemukan Risna menurut Plh Kapolsek Kempo Ipda Junaidin menjelaskan,awalnya mendapat informasi dari Imam Salim warga dusun Doro Ala Desa Kempo, yang sedang menjemput keluarganya di Cabang Banggo Manggelewa yang datang dari Mataram dengan mobil Bus Sinar Rejeki.

Kemudian dengan tidak sengaja dia (Imam Salim) melihat RISNA di dalam Bus Dunia Mas yang datang dari Mataram, kemudian ia mengenal RISNA yang sempat dilaporkan hilang dari rumahnya oleh orang tuanya, lalu saat itu juga Imam mengajak RISNA yang sedang berada di dalam Bus tersebut, namun RISNA menolak ajakan tersebut, jelasnya.

Karena situasi saat itu tidak memungkinkan,kemudian dengan inisatif sendiri dia menghubungi salah satu keluarganya dan oleh pihak keluarga menghubungi PLH. Kapolsek Kempo Ipda Jubaiddin. 

Setelah mendapat Informasi tersebut Plh Kapolsek Kempo Ipda Jubaiddin meminta bantuan kepada Kapolsek Woja dan Kapolsek Kota untuk memeriksa Mobil Bus Dunia Mas Tersebut, ujarnya.

Setelah di lakukan pemerikasaan oleh pihak Polsek Kota Dompu namun tidak di temukan Risna di atas bus tersebut. 

Setelah mendapatkan informasi dari anggota Polsek Dompu bahwa Risna tidak ada di bis itu,kemudian Plh Kapolsek Kempo beserta anggota dan pihak keluarga menyisir jalur dari Mangggelewa menuju Dompu dan menemukan Risna di lingkungan Ginte Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja. 

Tak lama kemudian Kapolsek Kempo berserta Anggota dan keluarga langsung membawa anaknya Ke Kediaman di Dsn. Doro Ala, Desa Kempo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu dan di terima oleh kedua orang tua dan pihak keluarganya, beber Junaidin.

Pada saat menyerahkan Risna dari keluarganya lalu Kapolsek Kempo menghimbau kepada kepada orang tuanya agar selalu menjaga dan memantau anaknya setiap saat kemanapun ia pergi guna tidak mengulangi kejadian seperti ini lagi, pintanya. 

Lanjut Jubaidin, bersyukur kehilangan anaknya dari rumah belum begitu lama dan saat ini sudah di temukan kembali dalam keadaan sehat walafiat, dan situasi di sekitarnya dalam keadaan kondusif dan terkendali, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar