Breaking News

6/recent/ticker-posts

RATUSAN KADER IMM DKI JAKARTA DEKLARASI PEMILU DAMAI TOLAK POLITIK IDENTITAS, DISKRIMINASI DAN RADIKALISME

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Pimpinan DPD IMM DKI Jakarta dengan seluruh Kader IMM se-DKI Jakarta menyatukan tekad untuk menjadikan pemilihan umum sebagai panggung perdamaian, kesetaraan, dan keadilan. Kami menyadari bahwa pemilihan umum adalah landasan demokrasi yang kuat, dan dengan demikian, kami menegaskan komitmen kami untuk menjalankannya dengan damai, adil, dan bermartabat. 

1. IMM DKI Jakarta mendukung Pemilu tahun 2024 yang damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

2. IMM DKI Jakarta menolak upaya-upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menyebarkan ujaran kebencian serta tidak menggunakan politik identitas dan isu SARA dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

3. IMM DKI Jakarta mendukung semangat cinta tanah air dalam menjalankan proses demokrasi sebagai wujud dari komitmen untuk mewujudkan kemajuan dan keadilan bagi semua warga negara.

4. IMM DKI Jakarta Menyerukan kepada masyarakat untuk tidak melakukan penyebaran informasi hoax, intoleransi dan radikalisme serta dapat memanfaatkan berbagai sarana media sosial dan sarana publik lainnya secara cerdas dan bertanggung jawab.

5. IMM DKI Jakarta mendukung keterbukaan dan transparansi dalam pemilu 2024. Kami meyakini bahwa proses pemilihan, pemungutan suara, dan penghitungan suara harus dilakukan secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan tekad ini, kami merayakan semangat demokrasi dan perdamaian. Kami berkomitmen untuk menjaga pemilu damai sebagai tonggak kejayaan demokrasi dan sebagai contoh positif bagi dunia. Kami percaya bahwa melalui pemilu yang damai, kita dapat mewujudkan perubahan positif dan kemajuan bersama dalam negeri ini. (Sapari) 

Posting Komentar

0 Komentar