Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ps KANIT BINPOLMAS POLRES DOMPU KHOTIB DAN IMAM SHOLAT JUM'AT DI MESJID AL-HIJRAH SIMPASAI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Ps Kanit Binpolmas Polres Dompu Bripka Saufan tampil menjadi Khotib dan Imam Sholat Jum'at di mesjid Al-hijrah lingkungan Ncera Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu,(27/10/23) sekitar pukul 12.30.Wita.

Kegiatan Kanit Binpolmas Polres Dompu Bripka Saufan menjadi Khotib dan Imam sholat Jum'at di Masjid Al Hijrah Lingkungan Ncera Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja dengan thema Khotbah Jum'at yaitu '' Amalan yg di sukai Allah SWT, dan Kegiatan sholat Jum'at diikuti oleh 200 jamaah.

Hasil yang dicapai dalam giat ini Saufan, sapaan akrab Ps Kasi Binpolmas menyampaikan, Dengan dilaksanakannya Safari sholat Jum'at oleh Polres Dompu dalam hal ini Sat Binmas Polres Dompu dapat menjalin silaturrahmi antara masyarakat/ jamaah yang lebih erat dan Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri khususnya Polres Dompu melalui safari sholat Jumat, jelasnya.

Selain itu kata Saufan, dengan adanya penyampaian Khutbah jumat dengan tema seperti yang disampaikan oleh anggota Polri akan lebih menyentuh kepada masyarakat/jamaah serta terciptanya kondusifitas Kamtibmas Wilayah Kabupaten Dompu yang tetap aman dan kondusif.

Kegiatan sholat Jum,at di mesjid Al-hijrah lingkungan Ncera Kelurahan Simpasai berakhir pukul 13.00 wita berjalan dengan aman dan tertib serta kondusif, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar