Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA PERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1445 H/2023M SEKALIGUS MEMBERIKAN TALI ASIH KEPADA ANAK YATIM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023M mengusung tema, Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Kamis (05/10/2023).

Kegiatan dihadiri oleh, Al-Ustadz Zainal Arifin, Kabag Log Kompol Rudi Siregar, SH, Kasat Binmas AKP Suharmono, SH, Kasi Propam AKP Ruslan Tambunan, KBO Intelkam Iptu Saidi, KBO Reskrim Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH, Para Perwira Polres Batu Bara yang beragama Islam, Personil Polres Batu Bara dan jajaran, Purnawirawan Polri, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Batu Bara, PNS dan PHL Polres Batu Bara, Anak-anak Yatim.

Kapolres Batu Bara mengingatkan dan menghimbau kepada semua pihak agar tidak terlibat serta menghindari narkoba yang merupakan sifat tercela.

Mari kita sama-sama mengingatkan dan menghimbau kepada anggota semua agar menghindari narkoba karena merupakan akhlak tercela dan di larang oleh agama islam, kata Kapolres Batu Bara.

Semoga peringatan maulid nabi SAW 1445 H/2023 M ini rekan-rekan dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dan mengamalkannya di setiap kegiatan sehari hari, ucapnya.

Kapolres Batu Bara juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mensukseskan acara maulid nabi SAW pada hari ini.

Dalam kegiatan tersebut Polres Batu Bara juga memberikan tali asih, berupa santunan kepada Anak-anak yatim, serta tausiyah Agama Islam dibacakan oleh Al-Ustadz Zainal Arifin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar