Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENUH HARU, PURNA BHAKTI DAN PISAH SAMBUT CAMAT BATANG KUIS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang, Batang Kuis — Suasana haru dan penuh kebersamaan terlihat jelas di acara pisah sambut antara Camat Batang Kuis yang lama, Nasib Sholihin S.Pd M.AP dengan Camat Batang Kuis yang baru, Romi Surya Darma S.S.TP. M.MSi, yang diadakan di kolam pancing Pagar Pinang jalan Pendadaran I, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (6/10/23).

Acara dirangkai dengan Purna Bhakti Camat Batang Kuis lama Nasib Sholihin S.Pd M.AP yang telah memasuki masa pensiun, beliau menjabat sebagai camat Batang Kuis lebih kurang 4 bulan lamanya, walau terbilang singkat, namun dedikasi yang diberikannya cukup memberikan kesan yang mendalam kepada para stakeholder di Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Deli Serdang. Kemudian, pembacaan doa, sekaligus kata sambutan dari berbagai pihak yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam Sambutannya, H. Kasiman Kepala Desa (Kades) Bintang Meriah yang mewakili Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Kuis, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Camat Batang Kuis Lama Nasib Solichin SPd. M.AP. yang telah purna bakti, Masyarakat Kecamatan Batang Kuis juga merasa bangga menjadi bagian dari wilayah ini, berkat pemimpin yang berpengalaman seperti Camat Solichin.

"Terimakasih atas kepemimpinan bapak Nasib Solichin selama menjadi pimpinan di Kecamatan Batang Kuis, banyak hal yang bisa di kenang selama beliau menjabat tentu dengan hal-hal yang sangat baik dan mendidik untuk kemajuan Kecamatan Batang Kuis," ucapnya.

Masih di acara yang sama, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, juga menyampaikan sambutannya, yang merasa kehilangan mantan Camat Nasib Solichin, tetapi juga menyatakan pentingnya menjaga silaturahmi untuk kemajuan kecamatan.

Sementara itu, Camat baru Romi Surya Darma S.S.TP. M.MSi berharap untuk terus menerima motivasi dan ilmu dari Camat sebelumnya, serta bersama-sama memajukan Kecamatan Batang Kuis.

Ucapan selamat juga dari camat lama Nasib Solichin, kepada camat yang baru Romi Surya Darma S.S.TP. M.MSi dan Ketua TP-PKK Ny. Dian Surya Darma, sembari berharap agar Kecamatan ini semakin baik di masa depan.

Acara penuh makna ini yang turut dihadiri Camat Percut Sei Tuan A. Fitrian Syukri S.S.TP. M.MSi, dan sejumlah tokoh ditutup dengan pemberian cendera mata kepada Camat masa purna bakti dan berakhir pada pukul 17.00 WIB, diiringi oleh foto bersama dan hiburan.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar