Breaking News

6/recent/ticker-posts

PDAM TJM KIRIM RATUSAN DUS AIR MINERAL SAAT BERSIH-BERSIH PANTAI SANGRAWAYANG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Apresiasi terhadap Perumda Tirta jaya Mandiri yang ikut andil membantu terlaksananya bersih - bersih pantai Cibutun. 

Kegiatan Bersih bersih pantai di pantai Cibutun desa Sanggrawayang yang di gagas Dandim 0622 banyak mendapat tanggapan Positif, serta banyak pihak ikut andil mensukseskan kebersihan pantai tersebut.

Selain bantuan secara tenaga ada juga yang mendukung logistik seperti makanan serta minuman dan air bersih. Salah satu perusahaan yang ikut andil adalah perumda Tirta Jaya Mandiri.

Apresiasi Terhadap Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri yang telah membantu kegiatan bersih bersih pantai Cibutun dan loji di berikan oleh Kabag SDM setda kabupaten Sukabumi Prasetyo P.MSI , Kepala Bagian Sumber daya Alam Setda Kabupaten Sukabumi saat di wawancara awak media kamis (05/10/2023)

Mengatakan "Saya apresiasi atas nama pemerintah daerah kabupaten Sukabumi yang sedang melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai cibutun bersama kodim 0622 dalam rangkaian hari ulang tahun TNI ke 78 " Ucap Pras.

PDAM Tirta Jaya Mandiri yang telah membantu logistik berupa air mineral sebanyak 150 Dus,itu sangat membantu pada pelaksanaan pada tanggal 4 Oktober kurang lebih 1300 peserta di pantai cibutun.

" Kami atas nama sekda, bupati, serta wakil bupati mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada PDAM Tirta Jaya Mandiri yang telah membantu kami dari sisi logistik " sambungnya lagi

"Harapan kedepan saya selalu siap membantu dalam rangka kegiatan-kegiatan pelaksanaan pembangunan yang ada di kabupaten Sukabumi.

Dan saya sangat apresiasi sekali kepada PDAM Tirta Jaya Mandiri yang selalu bermitra dalam kelanjutan pembangunan yang ada di kabupaten Sukabumi ".Pungkasnya. (Dwi) 

Posting Komentar

0 Komentar