Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS... SEORANG PEMUDA WARGA BANDAR SAKTI MENINGGAL DUNIA AKIBAT LAKALANTAS DI INDRAPURA

Gambar animasi (sumber ist)

BATU BARA — Pengendara Sepada Motor Honda CBR BK 2291 TBA, meninggal dunia di RS Bidadari Batu Bara pasca menabrak Depan Colt Diesel BL 8154 BG.

Kecelakaan itu terjadi, di Jalinsum Medan-Kisaran KM 103-104 tepatnya di Dusun 1 Desa Sipare-pare depan toko bombay sport Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu (18/10/2023) sekira pukul 02:00 WIB.

Korban berinisial, RAI (17) warga Desa Bandar Sakti Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH, mengatakan kronologis kejadian, Benar bahwa 1 (satu) unit Sepeda Motor CBR BK 2291 TBA dikendarai oleh Rio Afrianggi datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Setiba di TKP diduga mendahului kendaraan didepannya dan menabrak depan 1 (satu) unit Mobar Colt Diesel Nopol BL 8154 BG yang dikemudikan oleh Afrizal yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran (Lawan Arah) sehingga Sepeda Motor jatuh bersama pengendaranya di badan jalan sebelah kiri.

Masih dijelaskannya, Akibat laka lantas tersebut, Rio Afrianggi pengendara Sepeda Motor CBR BK 2291 TBA, Mengalami keluar darah dari mata kanan, keluar darah dari hidung, keluar darah dari mulut, dan dibawa ke RS Bidadari Batu Bara kemudian dinyatakan telah Meninggal dunia. 

Kemudian, Mobar Colt diesel BL 8154 BG mengalami kerusakan pada baper depan kiri penyok, kaca depan pecah dan Sepeda Motor CBR BK 2291 TBA mengalami kerusakan pada bodi depan pecah, ban depan penyok, jok lepas. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar