Breaking News

6/recent/ticker-posts

MAJELIS WILAYAH CABANG NAHDAHTUL UTAMA KECAMATAN SIDAMANIK UNDANG MASYARAKAT MUSLIM BERSHOLAWAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sidamanik — Majelis Wilayah Cabang Nahdahtul Ulama Kecamatan Sidamanik mengajak kepada seluruh umat muslim nagori Manik Maraja untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Sholawat Nariyah. Sabtu (21/10/23) yang dimulai pukul 20.00 WIB

Sebanyak 150 jemaah Masjid Jamik Manik Maraja Hadir dalam kegiatan tersebut sementara ketua NU H. Sumarno S. Ag MM menyampaikan "bahwa selaku warga Nadiyin tidak ada salahnya kita memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Sholawat Nariyah. Ada dua manfaat yang kita peroleh dari kegiatan ini.Yang pertama kita selaku umat Islam mengenang kembali sejarah lahirnya manusia yang paling mulia akhlaknya yakni Muhammad SAW, yang memiliki budi pekerti yang Luhur, jujur, adil, amanah, dan menyampaikan Risalah Kebenaran." Terangnya

Masih H.Sumarno "Semoga budi pekerti yang dimiliki Rasululloh dapat melekat pada jiwa generasi muda kita yang pada hari ini masih kita temukan beberapa generasi mudah yang lebih asik duduk bersama teman-teman sebayanya bermain game online ketimbang beribadah memenuhi Masjid disekitarnya.Miris kita lihat hari ini Masjid Masjid kita lebih banyak di dominasi oleh orang tua, dibanding remaja. Kita berharap kegiatan ini mampu mendongkrak remaja kita untuk lebih mengutamakan Ibadah menuju ketaqwaan dari pada menggunakan sisa kehidupan yang tidak memiliki nilai nilai kereligiusan." Terangnya kembali. 

Dengan sholawat bersama dengan sholawat nariyah yang di bacakan sebanyak 4400 kali Insya Allah hal ini mampu membantu program NU untuk bersholawat 1 millyar seluruh Indonesia. 

Sementara Sarwono BA selaku ketua panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Manik maraja yang ikut memeriahkan kegiatan ini juga telah menyumbangkan snack ringan yang disajikan. "Semoga manfaat Sholawat Nariyah yang kita laksanakan malam ini mempermudah segala urusan kita didunia, memberikan kesembuhan penyakit yang ada pada diri kita, menjauhkan negeri ini dari marah bahaya" jelasnya. (Mj) 

Posting Komentar

0 Komentar