Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAPAS DOMPU PERSIAPKAN PEMBINAAN KEMANDIRIAN PERTANIAN BAGI WBP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat yang dipimpin oleh Bapak Parlindungan, akan menyelenggarakan beberapa bentuk pembinaan bagi Warga Binaan yang salah satunya adalah Pembinaan Kemandirian di bidang Pertanian.

Lokasi akan bertempat di lahan pertanian Lapas Kelas IIB Dompu. Para warga binaan yang akan mendapatkan Pembinaan Kemandirian Pertanian dipersiapkan oleh Kalapas Dompu, Bapak Halik dan diberikan pengarahan perihal hal apa saja yang harus serta wajib dilaksanakan, begitu juga dengan larangan – larangannya. 

Kegiatan ini dapat menjadi bekal bagi para warga binaan dalam bentuk Pembinaan di bidang Pertanian selama menjalani masa pidana agar setelah bebas nanti bisa dapat dilaksanakan di tengah kehidupan bermasyarakat dan keluarga juga, selain itu dapat meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) pada Lapas Kelas IIB Dompu, pungkas Halik. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar