Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS DAN BHABINSA BERSINERGI BANGUN PONDASI RUMAH WARGA BINAAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Aksi sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan bersama Babinsa Serma Suherman patut di apresiasi dimana dua aparat keamanan di Desa tersebut kerap kali mengunjungi warganya dan membantu warga binaan yang sedang mengerjakan pondasi rumah. Dan pada tempat yang sama pula Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa memberikan pesan pesan kamtibmas, Selasa(3/10/23) sekitar pukul 9.30 wita sampai selesai.

Selain membantu pekerjaan pondasi rumah warga, anggota bhabinkantimas dan Bhabinsa pada kesempatan tersebut tak henti-hentinya menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif didesa menjelang pilkaďes serentak tahun 2023 di Kabupaten Dompu.

"Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama warga yang lain guna terjalin hubungan yang harmonis di antara mereka dan bilamana ada indikasi mengganggu ketentraman warga agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib,"imbuhnya.

Lanjutnya adapun hasil yang di capai dalam kegiatan ini akan terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan bhabinsa akan memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, harap bhabinkamtibmas.

Selain itu ia mengingatkan kepada warga binaanya agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan norma agama serta adat istiadat yang berlaku di tengah masyarakat itu sendiri. 

Kegiatan gotong royong pembangunan pondasi rumah warga berjalan aman dan lancar, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar