Breaking News

6/recent/ticker-posts

ALAMAK...!!! DIDUGA DI DESA SEIROTAN BERDIRI BANGUNAN LIAR DI TANAH TIDAK BERTUAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Diduga tanah tidak bertuan dibangun untuk perumahan berdiri tanpa Plank PGB dijalan pendidikan, Desa Seirotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Menurut dari keterangan Ponidi warga jalan pendidikan pernah mendapatkan surat dari pihak Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bahwasanya tidak boleh mendirikan bangunan dilahan tanah tidak bertuan diduga garapan yang luasnya puluhan hektar, Kamis (12/10/2023) siang.

Lanjut Ponidi warga jalan pendidikan menyampaikan kepada awak Media bahwasanya sudah dapat surat teguran tidak boleh membangun di tanah tidak bertuan ini mala sudah berdiri tegak bangunan yang kokoh dilahan tidak bertuan itu bang,"ucap Ponidi.

"Hasil pantauan di lapangan awak media terlihat masuknya bahan-bahan material yang diduga untuk membangun suatu perumahan dilahan tidak bertuan.

" Berdasarkan dari narasumber yang dapat dipercaya oleh awak media diduga lahan tidak bertuan diperjual belikan oleh oknum - oknum mafia tanah yang kita duga mengatas nama kelompok Tani yang sudah hampir beberapa tahun tidak tersentuh oleh Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang.

"Terpisah awak Media mengkonfirmasi langsung kelapangan, Kamis Siang (12/10/2023) yang enggan menyebutkan namanya, bang " kami cuman membangun rumah kami dilahan yang kami beli bang", namun kalau mau konfirmasi langsung saja ketemu langsung ke kantor pemasaran bang yang ada di depan pasar itu, "Cetusnya. (Ewi)





Posting Komentar

0 Komentar