Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKSI CEPAT TANGGAP DPD BAPERA KABUPATEN BATU BARA TERHADAP KORBAN KEBAKARAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Batu Bara turut merespons musibah kebakaran yang menimpa pasangan suami istri, Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat, 6 Oktober 2023, yang diduga disebabkan oleh konsleting listrik.

Korban, Zakariyah (61) dan Nursiah (60) yang sehari-harinya bertugas sebagai Muadzin di Mesjid, yang tinggal di Dusun Titi Payung, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Sabtu (07/10/2023).

Ketua DPD Bapera Batu Bara, Helmi Syam Damanik, SH. MH, beserta beberapa anggota lainnya, menjalankan misi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako dan dukungan moral kepada keluarga yang terkena musibah ini, Langkah ini bertujuan untuk meringankan beban yang mereka alami dalam menghadapi situasi sulit ini.

Dalam situasi yang sulit seperti ini, solidaritas dan kepedulian dari berbagai pihak menjadi sangat berarti, DPD Bapera Batu Bara telah menunjukkan komitmennya untuk membantu sesama.

Semoga bantuan ini dapat memberikan harapan dan kekuatan pada keluarga yang terkena dampak kebakaran ini serta dapat menjadi motivasi khususnya kepada para anggota Bapera lainya untuk ikut berbuat baik dalam membantu mereka yang membutuhkan, Kata Helmi Syam Damanik.

Kegiatan ini mencerminkan semangat kepedulian dan solidaritas dari DPD Bapera Batu Bara dalam membantu warga yang membutuhkan di tengah situasi sulit yang sedang dialami.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Ketua DPK Bapera Medang Deras Ricardo Silalahi beserta pengurus lainnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar