Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIM AKSI POLITIK GELAR SOSIALISASI PEMENANGAN PRABOWO SUBIANTO PADA PILPRES 2024 DI ASAHAN

Keterangan foto : Tim relawan Kabupaten Asahan usai mengikuti sosialisasi pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto Tahun 2024. (foto : Joko)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Dihadiri ratusan relawan, Tim Aksi Poltik (TAP) wilayah Sumatera Utara dibawah naungan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Pusat melaksanakan sosialisasi pemenangan Prabowo Subianto pada pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. 

Acara sosialisasi relawan pemenangan Prabowo Subianto ini di hadiri langsung oleh Ketua TAP Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn) Fransen G Siahaan, SE,MM, Ketua TAP Kota Medan Kolonel TNI (Purn) Vikers Hutasoit, Ketua Satgas Inti Prabowo Sumut Kumalawati dan Ketua PPIR Kabupaten Asahan Edy Sudarmono. 

Ketua TAP pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024 Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn) Fransen G Siahaan, SE, MM dihadapan tim relawan menyampaikan, " salam hormat serta ucapan terimakasih dari bapak Prabowo Subianto atas dukungan dari masyarakat Asahan ", Selasa (05/09/2023) pukul 10.00 Wib di RM Banyumas Kisaran. 

Keterangan foto : Mayjen TNI (Purn) Fransen G Siahaan, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Sumatera Utara untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres tahun 2024 . (foto : Joko)

Lebih lanjut dikatakan Fransen, " acara ini bertujuan dalam rangka melaksanakan sosialisasi kepada tim relawan serta pendukung setia Prabowo Subianto dalam ajang pemilihan Presiden tahun 2024 yang akan datang. Provinsi Sumatera Utara menjadi target Provinsi kedua pak Prabowo dalam melaksanakan sosialisasi ini, khususnya Kabupaten Asahan. 

Sebab pada Pilpres tahun 2019 yang lalu, Kabupaten Asahan termasuk salah satu daerah yang menjadi lumbung perolehan suara pemilih terbanyak untuk Prabowo Subianto. Ini yang harus tetap kita pertahankan dan semakin dikembangkan. Tim relawan nantinya juga harus bergerak cepat turun untuk melakukan sosialisasi serta menarik simpati masyarakat untuk calon presiden Prabowo ", tegas Fransen. 

Tujuan politik pak Prabowo Subianto berawal salah satu mimpi beliau untuk program mencerdaskan kehidupan anak bangsa dibidang pendidikan, yakni program makan gratis untuk anak anak sekolah di seluruh Indonesia. Termasuk program hilirisasi terkait hasil tambang bumi Indonesia yang harus dikelola langsung di dalam negeri kita sendiri, tidak lagi di bawa atau di ekspor keluar negeri, paparnya. 

Keterangan foto : Ratusan orang tim relawan pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto antusias mengikuti acara sosialisasi di Rumah Makan Banyumas Kisaran. (foto : Joko)

Untuk itu diharapkan kepada seluruh tim relawan agar secepatnya membentuk Tim Aksi Politik (TAP) pemenangan calon Presiden Prabowo dari mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat desa serta tim relawan lainnya. Ketuk pintu hati masyarakat dengan pendekatan yang santun dan amanah. 

Sekali lagi dalam kesempatan ini saya sampaikan, pak Prabowo Subianto titip salam dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Asahan. Jangan ada ngotot, jangan ada saling benci dan jangan ada sampai menjelek-jelekkan pihak lain. Ini pesan dari pak Prabowo Subianto calon Presiden kita ", tutup Fransen sambil berteriak hidup pak Prabowo disambut dengan gegap gempita meriah dari relawan Presiden kita. (Joko) 

Posting Komentar

0 Komentar