Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK INDRAPURA BERSAMA FORKOPIMCA MELAKSANAKAN PENGECEKAN PASAR DELIMA INDRAPURA RELOKASI BANGUNAN BARU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, bersama Forkopimca melaksanakan pengecekan Pasar Delima Indrapura relokasi bangunan baru  di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Selasa (05/09/2023) sekira pukul 11:00 WIB.

Ikut dalam pengecekan tersebut, Camat Air Putih Muliadi mewakili Danramil 02 Air Putih, Personel Sat Intelkam Polres Batu Bara dan Bhabinkamtibmas Bripka M Hasibuan.

Kapolsek Indrapura mengatakan, Sebanyak 72 kios dibangun dengan rincian 6 unit untuk fasilitas umum, dan 66 unit diperuntukan bagi pedagang.

Namun, berdasarkan pendataan Tim Pasar Delima, ada 38 orang pedagang Pasar Delima belum mendapat kios."ungkapnya.

"Rencana Pemkab Batu Bara akan melaksanakan pembagian kios baru sebanyak 42 kios tahap awal kepada pedagang relokasi ke bangunan baru Pasar Delima Indrapura, Sementara 24 kios sisanya akan dibagi pada tahap kedua."ujarnya.

Kemudian, Ketua Tim peduli pedagang pasar delima Raya Napitupulu menilai bahwa dalam pembagian kios pasar delima ini tidak transparan dan meminta kepada pemerintah untuk mendata ulang para pedagang pasar delima dan duduk bersama. "Pungkasnya.  (HP)

Posting Komentar

0 Komentar