Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERKA MULYADI LAKUKAN HAL INI UNTUK KESEHATAN WARGA DESA BINAANNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi – Koramil 0622-04/Cikidang Serka Mulyadi Babinsa Desa Cikarae Thoyibah melaksanakan kegiatan pendampingan Puskesmas Keliling di Wilayah Desa Cikarae Thoyibah, Kamis 21 September 2023.

Menurut Mulyadi, bahwa kesehatan warga masyarakat itu sangat penting, apalagi di musim kemarau ini rentan terhadap penyakit seperti panas atau demam dan batuk.

Maka dari itu, masih menurut Mulyadi dirinya mendampingi Puskesmas Keliling untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat.

“Kami lakukan pendampingan terhadap kegiatan Puskesmas keliling ini, kami bersama-sama memberikan pengabdian dalam bidang kesehatan untuk warga masyarakat, sebagai Babinsa sesuai perintah komndan, kami harus memberikan yang terbaik kepada warga masyarakt,” ucap Serka Mulyadi anggota Koramil 0622-4/Cikidang.

Dalam kegiatan Puskesmas Keliling ini, Alhadulilah warga masyarkat sangat merasakan manfaatnya dan mereka bisa konsultasi tentang penyakit dan atau kesehtan serta obatnya.

“kami bergandengan memberikan yang terbaik buat warga masyarakat sebagai pengabdian kami kepada negara sesuai dengan tugas tugas kami,” terang Mulyadi. (Dwi) 



Posting Komentar

0 Komentar