Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERDA ANDRI ANIS BABINSA DESA SUKAKERSA KUATKAN KEMANUNGGALAN TNI BERSAMA WARGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Koramil 0622-06/Parakansalak Serda Andri Anis Babinsa Desa Sukakersa melaksanakan giat Karbak/Kerja Bakti di Kp Pasir Batok Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak.

Menurut Serda Andri Anis Babinsa Desa Sukakersa kegiatan atau budaya kerja bakti adalah sebagai identitas warga masyarakat di pedesaan, maka dari itu, Koramil 0622-06/Parakasalak terus merawat dan memupuk kebersamaan dengan berbagai kegiatgan diantaranya dengan kerja bakti.

“Kita hidupkan dan dorong budaya kerja bakti agar tetap menjadi salah satu identitas warga masyarakat di desa,” kata Serda Andri Babinsa Koramil Parakansalak yang bertugas di Desa Sukakersa, Jum’at 29 September 2023.

Masih kata Andri, sebagai contoh kerja bakti membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang kegiatan lainnya yang dilaksanakan secara gotong royong.

"Sebagai penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kita implementasikan sesuai tugas pokok TNI, khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan, dengan kerja bakti ini pula Komsos atau Komunikasi Sosial terus terjalin dan warga akan terus merasa dekat dengan TNI, TNI selalu siap membantu masyarakat,” ucapnya. (Dwi) 

Posting Komentar

0 Komentar