Breaking News

6/recent/ticker-posts

SECURITY BRI CABANG PERDAGANGAN GELAR SENAM KEBUGARAN DAN BAKTI SOSIAL

Para Security Bri Cabang Perdagangan Melakukan Senam Kebugaran Dihalaman Kantor Bri Cabang Perdagangan. Selasa (26/9/2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Agar tercapai badan dan fisik yang sehat BRI Cabang Perdagangan gelar senam kebugaran. Seperti dalam kata pepatah mensana in corpore sano "jiwa yang sehat dalam tubuh sehat" maksudnya jiwa seseorang sehat maka tubuhnya akan sehat juga, itu lah yang dilakukan oleh para security BRI dihalaman Kantor Cabang yang ada dijalan Rajamin Purba, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Selasa 26/9/2023.

Selain melakukan senam kebugaran, sekaligus para security melakukan bakti sosial yaitu menyisip jalan yang berlubang dilokasi pasar 1. Karena jalan tersebut sangat berpontensi membahayakan para pengguna jalan, khususnya pengguna sepeda motor.

Amatan di lapangan saat melakukan senam kebugaran, para security tampak semangat yang membara dan penuh kekompakan. Begitu juga pada masa melakukan bakti sosial terlihat saling kerjasama dalam artian bahu membahu.

Terkait kegiatan yang dilakukan BRI Kacab Perdagangan saat ini, masyarakat banyak memberikan apresiasi. Karena sudah sering melakukan kegiatan kegiatan yang positif dilingkungan wilayah kerja BRI. Seperti halnya yang disampaikan Suparno salah satu staf kantor pendidikan Kecamatan Bandar. "Kami berharap kedepannya BRI semakin eksis dalam rangka bakti sosial sehingga bermanfaat buat orang banyak" ujarnya. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar