Breaking News

6/recent/ticker-posts

PWDS BERDUKA, SELAMAT JALAN "FERI AFRIZAL" SEMOGA DITEMPATKAN DISISI ALLAH SWT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Innalilllahi wa Innailaihi roji’un, ucapan seluruh kerabat yang tergabung di Organisasi PWDS atas kepergian Ketua PWDS Feri Afrizal untuk selamanya menghadap sang pencipta.

Tidak hanya ucapan dari Anggota PWDS namun ucapan duka juga banyak disebutkan dari kerabat seprofesi almarhum yang ada dibeberapa grub WhatsApp mulai dari Wilayah Deli Serdang bahkan di luar Wilayah Deli Serdang atas kepergian pendiri organisasi PWDS yang juga merupakan Ketua DPD Organisasi IWO Deli Serdang dan Ketua DPW Sumut Ormas Pormafera serta Direktur Utama PT. Tribun Media,

Ferry Afrizal menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 40 tahun pada hari Sabtu (02/09/2023) sekira pukul 22.00 WIB, dengan meninggalkan seorang istri dan lima orang anak, di Desa Bakaran Batu Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Feri Afrizal memiliki sosok pemimpin yang bijaksana, Bahkan beliau juga tidak asing di Dunia Jurnalistik dan beliau juga banyak melakukan program sosial bagi Masyarakat yang tidak mampu dari pengadaan kursi roda bagi yang membutuhkan, santunan anak Yatim Piatu dan banyak program sosial lainnya.

Dengan rasa sedih terucap dari salah satu anggota PWDS, Kini kami merasakan kehilangan sosok Pemimpin yang selalu tenang dalam menyampaikan bimbingan untuk menghadapi situasi apa pun, Semoga kebaikan yang ditebarkan semasa hidupnya tidak lekang dimakan zaman dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, ditempatkan di sebaik-baik tempat di sisiNya. Aamin....

Lanjut anggota PWDS bagi keluarga yang ditinggalkan semoga Allah berikan ketabahan, karena itu sudah janji yang maha Kuasa yakni Allah SWT, " setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian", kami segenap keluarga besar Organisasi PWDS menghaturkan terima kasih atas kebaikan selama kepemimpinan beliau, selamat jalan Do'a kami menyertaimu. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar