Breaking News

6/recent/ticker-posts

KUNJUNGAN RM KONSUMER BRI KANCA PERDAGANGAN KE KORAMIL 06 PERDAGANGAN

 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Dana Yusta Pratama selaku Relationship Manager (RM) Konsumer BRI Cabang Perdagangan melakukan kunjungan di Koramil 06 Perdagangan. Hal tersebut dilakukan guna membina hubungan baik dengan instansi yang ada di Wilayah kerja Kanca BRI Perdagangan.

Kehadiran RM BRI Cabang Perdagangan Rabu 6/9/2023 disambut baik oleh Danramil Kapten inf Totok Ragel Prasetiyo dan para anggota Koramil 06 Perdagangan. Kunjungan RM BRI Cabang Perdagangan bersilaturahmi sekaligus menawarkan program kredit BRIGUNA serta produk BRI lainnya ke Koramil 06.

Karena saat ini banyak program program yang dimiliki oleh BRI khususnya dalam penyaluran dana. Sehingga merupakan salah satu bagian tim Marketing profesi bertugas dan memelihara dan membangun baik dengan klien atau pelanggan perbankan, maka RM menjalin relasi dengan nasabah. 

Dengan kehadiran RM BRI Cabang Perdagangan ke Koramil 06 Perdagangan tampak penuh dengan keakraban dengan para personil koramil. "Koramil 06 Perdagangan mengucapkan terima kasih terhadap BRI Cabang Perdagangan yang sudah menyampaikan program programnya. Semoga kedepannya dapat bekerjasama yang lebih baik lagi".(her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar