Breaking News

6/recent/ticker-posts

KERJASAMA BRI CABANG PERDAGANGAN DENGAN STAR SKIN CLINIC

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Beberapa program yang dilakukan oleh BRI Cabang Perdagangan salah satunya bekerjasama dengan Star Skin Clinic. Dengan agenda program penempatan EDC Merchant di Star Skin Clinic yang ada dijalan Rajamin Purba Pematang Siantar Rabu 6/9/2023.

Sebelumnya EDC Merchant sudah ditempatkan di Star Skin Clinic Meranti Land dan Star Skin Clinic Perdagangan. Dan untuk Star Skin Clinic Rajamin Purba P. Siantar akan segera dipasang. Yang dihadiri, Ade Sembiring (RM Dana BRI Kanca Perdagangan) sementara dari Star Skin Clinic Lusyana Siregar pemilik Star Skin Clinic.

Terkait kerjasama tersebut pihak BRI berharap dengan adanya pemasangan mesin Elektronik Data Capture (EDC) Merchant ini dapat meningkatkan CASA BRI Kanca Perdagangan. Sehingga muda untuk melakukan transaksi, karena mesin ini dapat digunakan untuk menerima transaksi pembayaran dengan mengunakan semua kartu yang berlabel BRI.

Sementara dari pemilik Star Skin Clinic Lusyana Siregar sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Perdagangan. Karena sudah memberikan terobosan terobosan yang sangat membantu untuk kita melakukan transaksi. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar