Breaking News

6/recent/ticker-posts

H. GIRUN BERSAMA DARMA PUTRA RANGKUTI HADIRI WIRID YASIN AKBAR DI BANDAR MASILAM, M. NASIR UNGKAPKAN INI...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun menghadiri acara Wirid Yasin Akbar, sekaligus penyerahan satu unit mobil ambulance di Nagori Bandar Masilam 2, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Jum'at (8/9/2023) siang.

Selain H. Girun, hadir pula Founder Yayasan Daarul Putra Madinah Darma Putra Rangkuti,S.Hut, M.SI, Wakil Ketua MUI Simalungun H. Chairul Anwar, S.Ag, Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, M.AP, Tokoh Perempuan se-Kecamatan Bandar Masilam Sri Rahmatika, Amk, anggota wirid Yasin kaum ibu se-Nagori Bandar Masilam 2, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd, M.AP dalam kata sambutannya mengatakan, Melalui wadah Wirid Yasin ini silaturrahmi seluruh perwiritan di Nagori Bandar Masilam 2 ini pasti terjalin sangat erat.

"Mudah-mudahan kedepannya Wirid Yasin Akbar kaum ibu akan saya gelar untuk se-Kecamatan Bandar Masilam."ujarnya.

Ida Royani juga berterima kasih kepada Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun karena terus berbuat baik untuk Kecamatan Bandar Masilam serta hadir dan bertatap muka dengan masyarakat Nagori Bandar Masilam 2, dan terima kasih kepada bapak Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.SI selaku Founder Yayasan Daarul Putra Madinah yang juga merupakan tokoh pendidikan di Kabupaten Simalungun yang telah datang ke Bandar Masilam ini.

"Terima kasih buat bapak H. Girun yang telah memberikan satu unit Ambulance kepada warga Nagori Bandar Masilam 2, dan ini adalah ambulance kelima yang diberikan bapak H. Girun untuk kecamatan Bandar Masilam. Semoga apa yang dicita-citakan bapak H. Girun dan bapak Darma Putra Rangkuti dapat terwujud."ungkapnya.

Di tempat yang sama, Hal senada diungkapkan Pangulu Nagori Bandar Masilam 2, mengatakan, "Atas nama masyarakat Nagori Bandar Masilam 2 saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak H. Girun yang telah memberikan satu unit ambulance kepada kami, Bantuan ambulance ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat."ungkap M. Nasir kepada awak media seusai acara.

Masih diungkapkannya, Terima kasih dan suatu kebanggaan bagi saya pribadi atas kehadiran Founder Yayasan Daarul Putra Madinah bang Darma Putra Rangkuti, S.Hut. M.SI, juga merupakan korda Karang Taruna Sumut, beliau juga memberikan oleh-oleh untuk para kaum ibu yang hadir di acara Wirid Yasin Akbar ini.

"Semoga apa yang dicita-citakan bapak H. Girun dan bang Darma Putra Rangkuti dapat diijabah Allah SWT, dan yang terpenting tetap sehat dan sukses selalu. Amiiin."Do'a M. Nasir Pangulu Nagori Bandar Masilam 2 yang juga merupakan Wakil Ketua I Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar