Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA MEMILIKI 2 PAKET SABU SABU, DUA PRIA WARGA DESA PAYA LOMBANG DITANGKAP POLSEK MEDANG DERAS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Medang Deras berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki yang diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu.

Kedua pria tersebut bernama, Dian Prayogi Als Dian (25) dan Ahmad Munajar Als Amat (37) keduanya merupakan warga Dusun III Kota Baru, Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Penangkapan tersebut dibenarkan, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH, Pada hari Minggu 24 September 2023, sekitar pukul 13:00 WIB, di Jln lintas Pasar II Desa Sidomulyo kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas yaitu, 2 (Satu) Paket besar sabu-sabu, 1 (satu) bungkus makanan kosong tempat sabu-sabu.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang diterima Pada hari ini minggu 24 september 2023, sekira pukul 12:00 WIB, Personil Opsnal Polsek Medang Deras dipimpin oleh kanit Reskrim Ipda Junaidi, SH, mendapat informasi bahwa ada seseorang di duga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Dengan ciri-ciri sudah diketahui petugas Team Opsnal Polsek Medang Deras sampai di lokasi dan melihat ada 2 (dua) orang laki-laki yang di maksud sedang mengendarai sepeda motor.

Selanjutnya, Personil Polsek Medang Deras langsung menangkap kedua pelaku dan menggeledah badan pelaku kemudian menemukan 2 (dua) paket sabu-sabu yang sempat di buang tangan pelaku sebelah kiri dan setelah di interogasi pelaku mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya yang hendak dia pakai dan petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti dan tersebut selanjutnya personil membawa pelaku ke Mako Polsek Medang Deras Guna Proses lebih lanjut."Kata Kasi Humas Iptu Abdi Tansar, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar