Breaking News

6/recent/ticker-posts

USAI HADIRI UPACARA HUT RI KE-78 DI KECAMATAN BANDAR MASILAM, INI TANGGAPAN H. GIRUN DALAM MENGISI KEMERDEKAAN

Ketua Pujakesuma Simalungun H. Girun (tengah) bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum (Kanan) dan Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos., M.M (kiri) 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Seusai menghadiri peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 di Kantor Camat Bandar Masilam, H. Girun selaku Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun mengajak seluruh masyarakat dan elemen bangsa menciptakan harmoni menuju Indonesia lebih maju dalam mengisi kemerdekaan. Kamis (17/8/2023). 

"Kemerdekaan bukanlah tujuan akhir, tetapi merupakan sebuah perjalanan panjang dalam mewujudkan cita-cita bangsa di tengah tantangan dan perubahan global. Oleh karena itu, kita sebagai generasi penerus bangsa untuk terus bersemangat. Momentum ini mengingatkan kita akan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah membawa negara kita menuju kemerdekaan." kata H. Girun kepada awak media Tarunaglobalnews.com di kantor Camat Bandar Masilam. 


H. Girun Ketua Pujakesuma Simalungun

H. Girun juga mengungkapkan, Kemerdekaan merupakan anugerah yang tak ternilai harganya. Kemerdekaan pula, memberikan ruang bagi semua masyarakat untuk berkarya, berinovasi, dan membangun negeri ini menjadi lebih baik dengan semangat bersama dalam melanjutkan perjuangan dan pembangunan bangsa serta berkolaborasi, bergerak secara harmoni menuju Indonesia yang lebih maju. 

"Dengan kemerdekaan juga datang tanggung jawab besar untuk membangun negara yang makmur, adil, dan berdaulat serta senantiasa menghargai sejarah, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, dan menjaga Bhinneka Tunggal Ika sebagai landasan yang kuat bagi persatuan."ungkpanya.

“Mari sama-sama kita untuk bermuhasabah dan berkomitmen untuk terus memajukan bangsa ini. Mari kita tingkatkan pendidikan, pembangunan infrastruktur, serta perhatian terhadap kesejahteraan rakyat. Mari kita jaga persatuan dan toleransi, sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pendahulu kita,”ujar Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun. (IR) 

Posting Komentar

0 Komentar