Breaking News

6/recent/ticker-posts

SYUKURAN HUT PUJAKESUMA KE-43 TAHUN DI KECAMATAN BANDAR MASILAM KABUPATEN SIMALUNGUN, H. IKHWANUDDIN NST UNGKAPKAN INI....

Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun bersama Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi PKS H. Ikhwanuddin Nst, Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd, M.AP, Pangulu Nagori Bandar Masilam 2 M. Nasir serta pengurus Pujakesuma Sumut sesuai pemberian satu unit mobil ambulans. Sabtu (12/8/2023). 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pujakesuma Kabupaten Simalungun dibawah Pimpinan Bapak H. Girun melaksanakan syukuran HUT Pujakesuma ke-43 Tahun, dan pelantikan pengurus Pujakesuma Se-kecamatan Bandar Masilam, di lapangan Kantor Camat Bandar Masilam, Sabtu (12/8/2023) Siang. 

Pantauan awak media di lokasi, Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun Bapak H. Girun juga memberikan satu unit mobil ambulans kepada warga Nagori Bandar Masilam 2 yang diterima oleh Pangulu Nagori Bandar Masilam 2 Muhammad Nasir disaksikan Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi PKS H. Ikhwanuddin Nst, Camat Bandar Masilam Ida Royani, S. Pd. M.AP, serta ratusan warga masyarakat yang hadir diacara syukuran tersebut. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy mengatakan, Atas perhatian yang sangat besar dari Bapak H. Girun kepada masyarakat Kecamatan Bandar Masilam, sehingga pada hari ini adalah ambulans yang kelima diberikanya kepada Masyarakat di Kecamatan Bandar Masilam ini.

"Atasnama pemerintah Kabupaten Simalungun, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak H. Girun yang sangat peduli kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kecamatan Bandar Masilam ini."ungkap Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldy. 

Di tempat yang sama, kepada awak media Tarunaglobalnews.com Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi PKS H. Ikhwanuddin Nst juga mengungkapkan, "Bukan karena H. Girun ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Simalungun, sehingga dia memberikan mobil ambulans, tetapi karena H. Girun memang memiliki sifat yang sangat dermawan serta perhatian yang sangat tinggi terhadap masyarakat."ungkapnya.

Masih diungkap H. Ikhwanuddin Nst, Hari ini adalah mobil ambulans kelima yang diberikan H. Girun kepada masyarakat di Kecamatan Bandar Masilam ini, dan H. Girun juga sering memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. 

" Semoga apa yang dicita-citakan H. Girun dapat dihijabah oleh Allah SWT. Amiiin..."Do'a Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi PKS H. Ikhwanuddin Nst. 

Sementara itu, Hal senada diungkapkan Camat Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd. M.AP, mengucapkan,"Terima kasih atas apa yang telah diberikan Bapak H. Girun, semoga semua ini menjadi amal ibadahnya, dan apa yang dicita-citakan nya dapat terkabul."ucap Ida Royani, S.Pd. M.AP saat dikonfirmasi awak media ini. (Red). 

Posting Komentar

0 Komentar