Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOFT OPENING LABERSA WATER PARK SIMALUNGUN FANTASI


 TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Peresmian “Soft Opening Labersa Waterpark Simalungun Fantasi” di Perdagangan, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis, 10/8/2023 berjalan dengan baik.

Tampak dalam acara peresmian Soft Opening ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Labersa Hutahaean & Hutahaean Group, H.W. Hutahaean beserta Ibu M br Sibarani, Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H, M.H, Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, S.H, M.H, Kapolres Kabupaten Simalungun yang diwakili Kapolsek Perdagangan, Danramil 06 serta Dewan Komisaris PT. Labersa Hutahaean & Hutahaean Group keluarga besar PT. Labersa Hutahaean Serta masyarakat setempat

Informasi yang dihimpun Labersa Waterpark Simalungun Fantasi ini merupakan Waterpark ke-4 yang dibangun dibawah naungan PT. Hutahaean Group dan merupakan bangunan waterpark yang terbesar dari keempatnya. Bahkan terbesar di Kabupaten Simalungun. Alasan mengapa Labersa Waterpark Simalungun Fantasi dibangun di Kabupaten Simalungun adalah dikarenakan Opung Boru (Ny. Monica br Sibarani) selaku isteri dari Direktur Utama (Bapak HW. Hutahaean) selama ini besar di Kabupaten Simalungun. Sebuah kehormatan bagi beliau dapat membangun wahana air seperti waterpark ini di Kabupaten Simalungun. 

Untuk saat ini Labersa Waterpark Simalungun Fantasi hanya mengadakan Soft Opening, dan Grand Opening akan dilaksanakan pada Desember 2023 mendatang. Kabar baiknya, mulai 11 Agustus 2023 Labersa Waterpark Simalungun Fantasi sudah mulai beroperasi. Semua harga dibuat dengan begitu sistematis, agar terjangkau oleh masyakarat atau pengunjung nantinya.

Labersa Waterpark Simalungun Fantasi dibangun dengat sangat luas. Banyaknya wahana permainan, fasilitas yang lengkap dan memadai dan tempat yang teduh dengan pepohonan untuk menciptakan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung yang akan datang nantinya. Adapun wahana yang ada di Labersa Waterpark Simalungun Fantasi yaitu kolam ombak, kolam arus, kolam adventure dan juga kolam olimpic dengan ukuran yang sangat luas dan memadai seperti, Luas lantai kolam ombak 708 M² luas lantai kolam arus 1,86 M², Luas lantai kolam adventur 2,190 M², Luas lantai kolam olimpic 1,250 M².

Untuk wahana air kolam ombak, saat ini di Kabupaten Simalungun hanya Labersa Waterpark Simalungun Fantasi yang memilikinya. Labersa Waterpark Simalungun Fantasi juga menyediakan fasilitas yang memadai demi kenyamanan untuk para pengunjung. Kamar mandi yang lengkap dengan shower dan juga bersih. Gazebo yang ada di Labersa Waterpark Simalungun Fantasi di desain dengan fasilitas yang lengkap. Setiap Gazebo terdapat kamar mandi, colokan handphone dan loker di dalamnya. Adapun harga promosi yang ditetapkan dalam rangka pembukaan Soft Opening Labersa Waterpark Simalungun Fantasi sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Rp 35.000,- (Senin – Jumat), Rp 50.000,- (Sabtu, Minggu dan Libur Nasional) dan deposit jaminan gelang Rp 15.000,-

Gazebo Rp 150.000,- (Senin – Jumat) / 4 jam, Rp 200.000,- (Sabtu, Minggu dan Libur Nasional) / 4 jam dan deposit jaminan kunci Rp 50.000,-

Sewa Loker kecil Rp 10.000,-, Loker besar Rp 15.000,- dan deposit jaminan kunci Rp 10.000,-

Sewa Pelampung Single Rp 15.000,- dan Double Rp 25.000,- 

Karsis Parkir, Motor Rp 3.000,- (2 jam pertama) dan maksimum Rp 5.000,- Mobil Rp 5.000,- (2 jam pertama), dan maksimum Rp 10.000,- untuk BUS Rp 20.000,- (sekali masuk)

Tim Marketing Labersa Waterpark Simalungun Fantasi juga terus bergerak melakukan kerjasama ke seluruh sekolah-sekolah, instansi, rumah ibadah dan masyarakat sekitar, khususnya Kabupaten Simalungun. Semoga kedepannya Labersa Waterpark Simalungun Fantasi dapat menjadi wahana air yang terdepan. Baik secara kualitas maupun kuantitasnya sebagaimana yang diharapkan. Labersa Waterpark Simalungun Fantasi kedepannya juga pasti akan terus meningkatkan kinerja karyawannya dan juga menjaga kualitas wahananya juga.(her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar