Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT RI KE-78, RIBUAN PELAJAR DELISHA RAMAIKAN GERAK JALAN DAN LUCKY DRAW

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Yaspend Delisha menggelar kegiatan gerak jalan santai dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, Rabu (16/8/2023) di pusat pendidikan Delisha.

Kegiatan yang diwarnai dengan lucky draw tersebut diikuti para Guru, staff administrasi serta ribuan peserta didik tingkat KB, TK, SD, SMP, MTs, SMA dan SMK.

Ketua Yayasan Pendidikan Delisha, Arief Winarto menjelaskan, gerak jalan santai ini menempuh jarak sekitar 4 km. 

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini karena melihat semangat peserta begitu antusias dan gembira mengikuti jalan santai ini,” kata Arief usai melepas peserta jalan santai di Sekolah Delisha.

Arief menyebutkan, pelaksanaan jalan santai yang diikuti ribuan peserta ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, agar tubuh tetap bugar serta dapat membangun kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan jalan santai ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari drum band, karnaval, dan lainnya. Pihak panitia pelaksana juga menyediakan door prize dengan berbagai hadiah menarik, diselingi hiburan musik dan lagu serta kuis menarik. Bahkan, penarikan undian dilakukan secara terbuka. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar