Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANREM 022/PT BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P SAMBUT KUNJUNGAN KERJA PANGDAM I/BB MAYJEN TNI ACHMAD DANIEL CHARDIN, SE, M.Si

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Menjelang akhir masa tugasnya, Panglima Kodam (Pangdam) l/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB. Ny Intan Daniel Chardin, melakukan Kunjungan Kerja ke Makorem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (16/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Pangdam l/BB mengucapkan Terimakasih atas penyambutannya di Makorem 022/PT, di hadapan Danrem 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., Danrindam I/BB, seluruh Prajurit dan PNS serta Persit KCK, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini, sehingga mampu memimpin di Kodam I/BB selama satu tahun lima bulan. “Saya bukan apa-apa tanpa kalian. Semua itu pasti berkat doa dan bantuan kalian juga. Saya hadir di sini hanya memimpin kalian dan manfaatkan kehadiran saya untuk menyelesaikan segala tugas dan persoalan yang ada dengan sebaik-baiknya,” ucap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si,.

Lebih lanjut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, mengungkapkan, tugas dan tanggung jawab serta wewenang sebagai Panglima Kodam I/Bukit Barisan akan diserahkan kepada Mayjen TNI M Hasan yang saat ini masih menjabat sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat. Sehubungan dengan itu, beliau memohon doa restu untuk menduduki jabatan yang akan diembannya sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat. “Semoga saya bisa lebih amanah, bertanggungjawab dan profesional untuk mengemban tugas pada jabatan yang baru nanti. Doa kalian menjadi kekuatan buat saya saat melangkahkan kaki meninggalkan Kodam ini,” ungkapnya.

Tak lupa, jenderal bintang dua berkualifikasi Komando itu juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama dirinya menjadi Pangdam I/BB. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini melalui profesi kita masing-masing,” selanjutnya Beliau berpesan agar kita senantiasa mensyukuri segala sesuatu yang kita miliki dan yang diterima, lihatlah ke bawah, jangan selalu lihat ke atas serta Tingkatkan Prestasi, serta kepada seluruh Prajurit untuk tahun politik yang akan datang, saya tekankan untuk Prajurit kita harus Netral, pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada juara lomba Tembak Perbakin oleh Pangdam l/BB didampingi Danrem 022/PT dan Danrindam I/BB, dalam hal ini untuk pemenang lomba tembak diantaranya adalah, Juara Lomba Petembak Senapan : Juara 1 Perbakin Sergei, Juara 2 Perbakin Asahan, Juara 3 Perbakin Simalungun. Untuk Juara Lomba Petembak Pistol : Juara 1 Perbakin Sergei, Juara 2 Perbakin Pematang Siantar, Juara 3 BANK Indonesia (BI).

Turut serta dalam Acara tersebut, para Pangdam l/BB, para Asisten Kasdam l/BB, Danrem 022/PT, Danrindam l/BB, PJU Rindam l/BB, Kasrem 022/PT, PJU Korem 022/PT, para Dandim Jaj Korem 022/PT, para Kasadisjan Jaj Rem 022/PT, para Unsur Forkopimda Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, Ketua Persit KCK Daerah l/BB beserta Pengurus, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB beserta Pengurus, Perbakin Wilayah Korem 022/PT.(Rel/Red)

Posting Komentar

0 Komentar