Breaking News

6/recent/ticker-posts

REMAJA MASJID MIFTAHUL IMAN BANDAR TINGGI "SUKSES" MENGGELAR PERLOMBAAN HUT RI KE-78, PANITIA : TAHUN DEPAN LEBIH MERIAH LAGI

Panitia bersama Para Peserta Panjat Pinang 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun, Masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, menyelenggarakan berbagai macam perlombaan. Minggu (20/8/2023).

"Alhamdulillah, kegiatan yang kami selenggarakan ini berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala sedikit pun, Puluhan macam perlombaan tadi sudah digelar yang diikuti dari anak-anak, remaja, serta orang dewasa dari ibu-ibu sampai bapak-bapak."ucap Ketua Panitia Pelaksana Dimas Tri Prasetya didampingi Sekretaris Fauzy Dwi Prayoga kepada awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi kegiatan.

Saat Berjalannya Perlombaan 

Dimas juga menjelaskan, Tujuan dari kegiatan ini untuk memupuk rasa cinta tanah air dengan mengingat perjuangan para pahlawan. Mengenang sejarah perjuangan bangsa. Menghargai nilai-nilai luhur bangsa dan keberagaman budaya Indonesia. Dan yang terpenting untuk menguatkan tali silaturahmi antar warga Huta I Nagori Bandar Tinggi.

"Antusias masyarakat sangat tinggi, dari awal sampai akhir kegiatan ratusan masyarakat tetap mengikuti serta menyaksikan perlombaan, dan terlihat tadi kerjasama antar tim yang ikut lomba sangat memperlihatkan bahwa rasa kekeluargaan di Huta I Bandar Tinggi ini sangat baik sekali."ungkap Dimas Tri Prasetya yang juga merupakan Ketua Remaja Masjid Miftahul Iman Bandar Tinggi.

Saat Berjalannya Pertandingan Tarik Tambang 

Di tempat yang sama, Fauzy Dwi Prayoga juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan donatur serta kawan-kawan semua yang merupakan anggota Remaja Masjid Miftahul Iman karena kita bersatu sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

"Semoga di HUT RI Tahun depan kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan lagi dengan lebih meriah."ujar Fauzy Dwi Prayoga yang merupakan Mahasiswa di Universitas Negeri Medan (Unimed) semester VIII.

Saat Pemberian Hadiah Kepada Peserta 

Sementara itu, Pembina Remaja Masjid Miftahul Iman M. Nasrin Syahputra mengatakan Momen lomba 17 Agustus adalah salah satu momen dimana semua masyarakat berkumpul baik sebagai panitia, peserta lomba maupun penonton dengan rukun. Manfaat hidup rukun bisa didapatkan karena semua masyarakat dari berbagai ras, agama maupun suku bercampur baur menjadi satu dalam perlombaan.


Di samping itu, masih dikatakan Nasrin, Dengan mengikuti lomba 17 Agustus juga merupakan salah satu bentuk keaktifan seseorang di dalam kehidupan masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih menguatkan tali silaturahmi antar warga."ujar Pembina Remaja Masjid Miftahul Iman M.Nasrin Syahputra yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar