Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk BO PERDAGANGAN SUKSES SELENGGARAKAN PENARIKAN UNDIAN PANEN HADIAH SIMPEDES SEMESTER II 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Branch Office Perdagangan kembali selenggarakan acara penarikan undian Simpedes. Kali ini merupakan penarikan undian Simpedes semester II tahun 2022 (periode 01 September 2022 - 28 Februari 2023). Gelaran acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu (19/08/2023) pagi sekira pukul 10.15 WIB di kafe Dapoer Kinan (DK Square) Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun.

Dipandu oleh dua pembawa acara yaitu Danu (Kepala BRI unit Bosar Maligas) dan Ema Tobing (Kepala BRI unit Pajak Sore), rangkaian acara yang dihadiri Head Office BRI BO Perdagangan Charisma Bayu Aji, seluruh kepala BRI Unit BO Perdagangan dan pegawai juga mantri, Unsur Forkopimcam kecamatan Bandar (Camat Bandar, Kapolsek Perdagangan, Dan Ramil 06 Perdagangan), dan para undangan yang terdiri dari perwakilan nasabah dari seluruh unit BRI BO Perdagangan, rangkaian acara penarikan undian Simpedes semester II tahun 2022 berlangsung tertib dan lancar. Diawal acara ditampilkan seni tari daerah oleh sanggar tari SMK Tapen Perdagangan.

Dalam sambutan singkatnya Head Office BRI BO Perdagangan Charisma Bayu mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir." Terimakasih kepada seluruh undangan (Forkopimcam dan perwakilan nasabah) yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri acara penarikan undian Simpedes semester II tahun 2022 ini. Acara ini merupakan program yang rutin kita laksanakan dua kali setiap tahunnya. Terimakasih juga kepada para nasabah yang masih mempercayakan tabungannya dan melakukan transaksi melalui BRI BO Perdagangan. Grand prize kali ini masih sama dengan semester I yaitu 1 unit mobil Ertiga GL MT Suzuki. Mudah-mudahan pada semester I tahun 2023 mendatang Grand Prize nya HRV atau CRV gitu."ucap Bayu Aji yang disambut tepuk tangan dari seluruh yang hadir.

Camat kecamatan Bandar Tagon Sihotang yang didampingi Kapolsek Perdagangan AKP J. Panjaitan bersama Dan Ramil 06 Perdagangan Kapten Inf Totok sangat mengapresiasi program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh BRI. Khususnya keterkaitan dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Sebagaimana diketahui bahwa BRI benar-benar perbankan yang merambah hingga ke pelosok daerah." Kita sangat mengapresiasi seluruh program-program dan kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh BRI. Yang tentunya kesemua itu merupakan program dan kegiatan untuk mendorong dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat juga. Selamat melaksanakan acara penarikan undian Simpedes dan semoga makin sukses untuk BRI cabang Perdagangan kedepannya."ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan syarat dan ketentuan pelaksanaan acara penarikan undian Simpedes BRI BO Perdagangan semester II tahun 2022 oleh Ester Dina Sinaga selaku notaris. Kemudian dengan didampingi personil kepolisian dari Polsek Perdagangan dan notaris, Kawalta Ginting Manik, AKS (Dinsos Provsu) membuka segel laptop yang dipergunakan untuk mengacak nomor undian Simpedes BRI BO Perdagangan semester II yang kemudian menyerahkannya kepada Head Office BRI BO Perdagangan Charisma Bayu Aji." Kita menjamin (Dinsos Provsu:red) bahwa pengacakan undian Simpedes BRI benar-benar tanpa rekayasa dan tidak bisa diutak-atik dalam penentuan pemenangnya."sebutnya.

Ketua panitia Arif Setiyoko (Kepala BRI unit Perdagangan) bersama kepala BRI unit lainnya antara lain Susanto Siagian (unit Lima Puluh), H. Sri Budi (unit Indrapura), Ihsan (unit Sei Langgei) menyebutkan bahwa dalam acara penarikan undian Simpedes BRI BO Perdagangan semester II tahun 2022 tersebut disediakan 55 total hadiah.

Setelah pengacakan hadiah biasa dan hadiah utama dalam undian Simpedes BRI BO Perdagangan, Head Office BRI BO Perdagangan Charisma Bayu Aji didampingi Forkopimcam kecamatan Bandar memencet tombol pengacakan untuk hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil Ertiga GL MT Suzuki. Dan nasabah yang beruntung sebagai pemenang hadiah Grand Prize dalam undian Simpedes BRI BO Perdagangan semester II tahun 2022 adalah Marconi Malau yang tercatat sebagai nasabah BRI unit Pajak Sore. Kemudian secara simbolis Head Office BRI BO Perdagangan Charisma Bayu Aji menyerahkan hadiah tersebut kepada Ema Tobing selaku kepala BRI unit Pajak Sore. Sepanjang rangkaian acara, panitia banyak memberikan hadiah-hadiah yang cukup menarik yang diberikan melalui game-game ringan maupun dari kupon lucky draw. Diakhir acara Head Office BRI BO Perdagangan bersama Forkopimcam kecamatan Bandar, kepala BRI unit Pajak Sore dan panitia berfoto bersama. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar