Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERTEMUAN RUTIN OWNER DAN KRU JURNALIS MEDIA TARUNA GLOBAL NEWS, INI PEMBAHASANNYA...

Jajaran Redaksi Media Tarunaglobalnews.com

Simalungun, Bandar — Untuk menjaga hubungan silaturahmi serta memotivasi para kru untuk lebih meningkatkan kualitas dalam hal penyajian pemberitaan di tengah masyarakat, Pimimpin Redaksi Media Berita Tarunaglobalnews.com secara rutin dan konsisten mengadakan pertemuan dengan para kru jurnalis dari berbagai biro daerah yang bergabung dalam perusahaan media tersebut.

M. Nasrin Syahputra selaku Owner media berita Tarunaglobalnews.com dan belasan jurnalisnya dari berbagai daerah Sumatera Utara diantaranya, Biro Simalungun, Biro Batu Bara, Biro Deli Serdang dan kru dari dua program andalan media Tarunaglobalnews.com yang telah diminati oleh penonton dari berbagai daerah hingga beberapa negara yaitu " Markibong dan Markimir ", bertemu dan membahas berbagai hal terkait peningkatan kualitas dan kemasan yang lebih baik dalam penyajian pemberitaan sebagai informasi kepada masyarakat. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Minggu (27/08/2023) pagi, sekira pukul 10.15 WIB di kafe Nusantara Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kru media yang sama-sama kita cintai ini yang dapat hadir dalam pertemuan rutin kita kali ini. Sepanjang perjalanan kiprah hadirnya perusahaan media berita kita ditengah masyarakat ± 2 tahun, kita patut bersyukur bahwa berita-berita yang kita sajikan dan program-program informasi secara streaming dari channel berita kita juga dapat diterima oleh kalangan masyarakat."ungkapnya.

Kembali ditambahkannya," Sebagai owner dari media ini, saya juga ingin menyampaikan kepada kita keseluruhan untuk tetap saling berkoordinasi baik saat akan melakukan tugas peliputan maupun saat telah melakukannya. Agar kita juga bisa untuk mengkoordinir dan memberikan arahan agar saat kita melaksanakan tugas, tetap dalam koridor pers dan profesional."tambahnya.

Sementara itu, Joel Sinaga (host Markibong) dan Suherman (host Markimir) secara bergantian menyampaikan beberapa rencana program yang nantinya akan diangkat dalam program acara mereka yang bersumber dari isu-isu juga informasi yang berkembang dan hangat juga terkini ditengah masyarakat.

"Kita patut bersyukur karena kehadiran media kita dengan beberapa program-program berita yang kita sajikan tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat luas. Dan mendapatkan tempat tersendiri bagi para pembaca dan penonton. Kedepan kita akan tetap berkarya dengan mengangkat pemberitaan yang menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat luas. Dan kita akan tetap mengemas isi pemberitaan tersebut dengan mengumpulkan data dan informasi yang akurat untuk dapat lebih mempertajam dalam menguak fakta yang sebenarnya."tegas mereka.

Selanjutnya secara bergantian M. Nasrin Syahputra memberikan waktu kepada seluruh kru untuk menyampaikan berbagai hal yang mungkin menjadi kendala tersendiri sehingga dapat dibahas dan secara bersama dicarikan solusi yang sesuai dengan aturan yang ada sebagai jurnalis. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar