Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENGASPALAN JALAN YANG DIKERJAKAN CV BERSAMA TA, MASYARAKAT BANDAR TINGGI : JANGAN DIKERJAKAN ASAL JADI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Proyek pengaspalan jalan yang dikerjakan oleh CV BERSAMA TA di Huta V Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, yang menggunakan Dana APBD TA 2023 dengan nominal angka Rp 2.740.368.000,- dengan volume 3,5 M x 971 M dan ketebalan 5 CM. Masyarakat Bandar Tinggi berharap kepada pemborong agar dikerjakan sesuai bestek jangan asal jadi.

"Jalan ini adalah jalan alternatif penghubung Kabupaten Simalungun dengan Kabupaten Batu Bara, dan jalan ini merupakan kelas kabupaten yang sudah lama rusak parah. Alhamdulillah, sekarang baru diaspal dan yang kami ketahui dan kami lihat saat ini masih dalam tahap pemadatan atau proses pondasi."jelas Zul didampingi Masyarakat Nagori Bandar Tinggi lainnya kepada awak media Tarunaglobalnews.com di salah satu kedai kopi Nagori Bandar Tinggi. Rabu (2/8/2023).

Zul juga berharap, agar pengaspalan di Nagori Bandar Tinggi ini benar-benar lah mengerjakannya, karena Masyarakat sudah lama dan sangat merindukan jalan yang bagus.

"Kalau dikerjakan asal jadi pasti hasilnya tidak maksimal dan nantinya akan cepat rusak kembali jalan yang telah diaspal ini, terutama pemadatan agregat timbunannya harus betul-betul padat agar kualitasnya terjamin, Kami sebagai Masyarakat Nagori Bandar Tinggi akan terus memantau pekerjaan pengaspalan ini sampai selesai."ungkapnya.

Di tempat yang sama, Hal senada diungkapkan Mus, mengatakan, "Saya tidak paham mengenai kontruksi pengaspalan, tetapi saya berharap kepada pihak pemborong agar mengerjakannya sesuai bestek, intinya jangan asal jadi. Karena sudah puluhan tahun kami merindukan jalan yang bagus."ungkapnya.

Terpisah, Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com Jho Pardede selaku pengawas lapangan dari CV KARYA BERSAMA TA mengatakan, apa yang dikerjakan sudah sesuai bestek.

"Kami mengerjakan nya sudah sesuai bestek (gambar), dan nantinya untuk bahu jalan akan dipadatkan mengunakan stamper, barulah diberikan Base Course kelas S."jelas Jho Pardede. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar