Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELAYANAN BAKTI POLRI PRESISI, KAPOLSEK BATANG KUIS BERIKAN BANSOS DAN KURSI RODA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang terus mengoptimalkan dan melakukan pelayanan Bakti Polri Presisi sebagai bentuk Polri berada ditengah-tengah masyarakat.

Upaya memberikan keamanan, kenyamanan serta ketertiban di wilayah hukum nya Polsek Batang Kuis kali ini melaksanakan kegiatan sambang Desa melalui program Jum'at curhat yang secara berkesinambungan terus dilaksanakan.

 Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Syahrizal bersama Muspides Tumpatan Nibung menyalurkan bantuan sosial dan Kursi Roda kepada masyarakat yang dilaksanakan di Dusun IV Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Jumat (11/08/2023).

Disela-sela kegiatan Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Syahrizal mengatakan Kegiatan Pelayanan Bakti Polri Presisi dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu."

Seperti hal nya yang kita laksanakan kegiatan pada hari ini yaitu dengan memberikan bantuan dalam rangka Jumat Berkah kepada Bapak Mawardi (56) warga Dusun IV Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis berupa tali asih, seperti Kursi Roda dan sembako minyak makan serta beras.

Semoga ini dapat membantu dan tentunya dapat bermanfaat. Pungkas Perwira berpangkat Tiga balok emas ini.

Demikian halnya juga yang disampaikan Mawardi salah satu masyarakat yang menerima Bantuan sangat senang dengan adanya Bantuan Jumat berkah dari Kapolsek Batang Kuis dan Kades Desa Tumpatan Nibung, karena dengan bantuan ini dapat meringankan beban sakit stroke yang sedang di derita nya.

“Terima kasih pak kapolsek, saya merasa terbantu sekali. Dengan kursi roda ini dapat memudahkan saya untuk beraktivitas,” ungkap Mawardi. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar