Breaking News

6/recent/ticker-posts

MEWAKILI KAPOLRES BATU BARA, KAPOLSEK INDRAPURA SAMBANGI SLB NEGERI DESA SUKA RAJA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan ramah tamah bersama siswa/i SLB Negeri Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (31/08/2023) sekira pukul 12:30 WIB.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kepala SLB Negeri Batu Bara Ibu Siti Mariam, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolsek di sekolah kami ini, beginilah kondisi kami beserta seluruh siswa siswi.

Kami merasa sangat bangga dan tersanjung mendapat kan kunjungan ramah tamah dari Bapak Kapolres Batu Bara yang saat ini diwakili bapak Kapolsek, dimana selama saya disini merupakan pertama kalinya, sekolah kita mendapatkan kunjungan dari Bapak Kepolisian, dan kami merasa sangat senang.

Ribuan salam dan rasa terimakasih kami kepada Bapak Kapolres, serta doa kami selalu menyertai Bapak Ibu Kepolisian Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura, semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa, dalam pelaksanaan tugas tugasnya."ucap Kepala SLB Negeri Ibu Siti Mariam.

Kemudian, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan, dalam hal ini saya menyampaikan salam dari Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, kepada seluruh dewan pengajar dan peserta didik, seyogianya beliau lah yang hadir sebab sangat ingin sekali bertemu bersama anak anak kita yang luar biasa, namun ternyata ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan oleh Bapak Kapolres, oleh sebab itu saya hadir disini mewakili Bapak Kapolres Batu Bara.

Hari ini kami sangat senang bisa bergabung dengan anak anak kita disini, bisa berbagi pengalaman dan bersilaturahmi.

Lebih lanjutnya, Kami hadir kesini juga sekaligus sebagai perkenalan kepada Bapak Ibu dewan pengajar, sehingga nantinya terkait situasi Kamtibmas di wilayah masing masing bapak dan ibu bisa segera berkoordinasi dengan kami Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara."ucap Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH

Pantauan awak media di lokasi, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama para staff, pengasuh dan siswa/i SLB Negeri Batu Bara dan ️memberikan buku kepada setiap anak murid yang hadir berupa buku bacaan, buku menggambar, mewarnai dan pensil warna. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar