Breaking News

6/recent/ticker-posts

MERIAHKAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78 PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — Terdorong dari tingginya rasa nasionalisme dan kebangsaan, seluruh bagian elemen masyarakat dengan penuh semangat dan dengan beragam cara melaksanakan kegiatan-kegiatan juga acara untuk menyemarakkan suasana dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI.

Kemeriahan acara untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-78 dengan berbagai jenis perlombaan juga dilaksanakan manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu. Rabu (16/08/2023) sore, sekira pukul 15.50 WIB bertempat di lapangan voli areal kantor unit PKS Gunung Bayu.

Manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang didampingi Maskep R.Sinaga bersama ketua panitia G. Sembiring dan jajaran karpim serta pengurus IKBI unit PKS Gunung Bayu dan pangulu nagori Gunung Bayu Ismail Hutasuhut secara resmi membuka acara perlombaan yang diadakan oleh panitia HUT kemerdekaan RI ke-78. Gelaran lomba yang dipertandingkan diawal adalah voli yang mempertemukan tim pabrik 1 vs Admin, dan turnamen kartu trup.

" Alhamdulillah kita masih berkesempatan untuk turut memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun ini. Ada beberapa jenis perlombaan yang hari ini hingga besok yang telah disusun panitia dan bisa diikuti oleh seluruh karyawan PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu bersama para batih nya dan masyarakat sekitar kita juga. Kita berharap semoga dengan diadakannya kegiatan acara beberapa jenis perlombaan tersebut dapat lebih memupuk rasa kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi diantara sesama kita khususnya keluarga besar PTPN IV unit PKS Gunung Bayu."ujar Rudi Hendrawan Simatupang.

Sementara itu, G. Sembiring selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu beserta seluruh jajarannya yang secara bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan acara yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memerintahkan HUT kemerdekaan RI ke-78.

"Terimakasih kepada pimpinan manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu beserta seluruh jajarannya yang secara kompak dan solid mendukung keseluruhan program kegiatan yang kita laksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini. Ada beberapa perlombaan yang kita laksanakan untuk kategori dewasa dan juga anak-anak. Dan kita juga telah mempersiapkan berbagai hadiah-hadiah yang cukup menarik yang bisa didapatkan oleh para pemenang dan warga yang beruntung apabila nomor undian lucky draw nya terpilih."ucapnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar